Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Rabu 8 Agustus 2018: Kaisan Dijebak Kim

Oleh Telni Rusmitantri pada 08 Agu 2018, 15:20 WIB
Diperbarui 10 Agu 2018, 15:13 WIB
Malaikat Cinta

Liputan6.com, Jakarta Malaikat Cinta Rabu sore ini, Kim baringkan Kaisan yang setengah sadar di atas kasur. Kim mengatur posisi mantan kekasihnya itu. Dan mengatur posisi ponselnya di atas meja. Kim lalu memposisikan diri di samping Kaisan. Dan memeluk Kaisan seolah mereka sedang tidur seranjang.

Kamera sudah di-set memotret mamakai timer. Apa apaan ini Kim? JRENG! Ratna muncul di depan pintu. Kim terkesiap kaget bukan main. Kim gelagapan merapikan pakaiannya. Mati kutu karena terpergok. Ibunda Kaisan tampak seolah mau marah. Kim terpaksa menjelaskan apa yang dia lakukan.

Di episode Malaikat Cinta juga, Kim mengaku terpaksa. Aku terpaksa Tente. Kaisan tetap diam diam mikirin Gadis dan malah ketemu sama Gadis. Jelas Kim. Apa? Ratna tampak makin marah. Menatap Kaisan. Kim rela merendahkan dirinya berbuat begitu agar Kaisan sepenuhnya lepas dari Gadis. Dan dia bisa mengikat Kaisan untuk tidak lagi memikirkan Gadis.

Hanya dengan cara seperit ini Kaisan bisa dipaksa agar dia tak lagi mikirin Gadis, jelas Kim. Ratna tertegun. Kim minta maaf. Mohon agar Ratna jangan marah. Baiklah…  Kim kaget, Ratna nggak marah.

Wah Malaikat Cinta makin seru... 

 

2 of 3

Gadis Ingat Kaisan

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Gadis baru balik sama Dennis. Tapi ia tak melihat ada Fifi dan Bayu di sana. Lho? Mana ibu dan Bayu ya?. Gadis cari mereka. Tapi tak ada seorangpun. Gadis rada kecewa, Fifi pergi tinggalkan Imron gitu saja tanpa mengabarkan dirinya.

Dennis menenangkan mungkin mereka ada keperluan. Lagian kan ada kita di sini… Gadis jadi nggak enak hati, Dennis ikutan jaga ayahnya. Dennis bilang tenang aja.. kamu kayak sama orang lain aja.

Dennis ngubek ngubek rambut Gadis. Gerakan yang dibuat Dennis membuat Gadis teringat Kaisan. Oh tidaaaak.. Gadis teringat janjinya sama Kaysan. Gadis jadi gelisah. Apakah Kaisan masih menunggunya di taman itu? 

3 of 3

Kim Marahi Gadis

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Kaisan masih pusing. Kim sok perhatian sama Kaisan kasih minuman hangat. Kim bilang Kaysan minum terlalu banyak. Ia jadi khawatir. Kaisan malah sampai bentak bentak Kim segala. Kaysan kaget dia berlaku buruk gitu sama Kim. Ia minta maaf. Ia benar benar ngga enak hati sudah menyusahkan Kim.

HP Kaisan berbunyi. Dari Gadis. Kaysan bimbang mau angkat telpon itu. dia masih kecewa. Gadis telpon diam-diam. Sambil lihat Dennis di dalam masih nunggu Imron. Gadis gelisah. Kayian ga mau angkat telponnya. Tiba tiba telpon diangkat. Ternyata Kim yang angkat. Gadis kaget. Kim langsung marahi Gadis dan suruh Gadis untuk nggak ganggu Kaysan lagi. 

Omongan Kim terputus. Kaisan langsung ambil hapenya yang direbut Kim. Kaisan berjalan menjauh dari Kim keluar kamar.

Lanjutkan Membaca ↓