Sukses

Tessa Mariska Melaporkan soal Penipuan, Elly Sugigi: Ada yang Ingin Menjatuhkan Saya

Elly Sugigi yakin ada provokator yang membuat Tessa Mariska melaporkan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut senior Tessa Mariska melaporkan Elly Sugigi atas dugaan penipuan. Koordinator penonton bayaran itu dituding telah melakukan penggelapan dan penipuan uang milik Tessa Mariska sebesar Rp 50 juta.

Sementara itu, Elly Sugigi, menganggap ada orang yang memprovokasi Tessa Mariska agar memperkarakan masalah ini ke jalur hukum. Mereka mau menjatuhkan nama baik Elly Sugigi, lantaran dirinya terbilang sukses mengumpulkan penonton bayaran sampai akhirnya dikenal banyak orang.

"Saya tahu dia artis senior saya. Tapi di balik semua ini, ada yang ingin menjatuhkan, di sebelah-sebelahnya dia. Dia mau mengorek, dan menjatuhkan saya," kata Elly Sugigi, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

Selama ini, kata Elly Sugigi, ia tidak punya masalah dengan Tessa Mariska. Secara mengejutkan, Tessa Mariska memperkarakan uang miliknya yang berada di tangan Elly Sugigi.

"Saya tidak pernah bilang Tessa cari panggung. Dia lebih senior dari saya, sebelum saya jadi apa-apa, saya sudah nonton dia. Tapi di baliknya, di samping-sampingnya itu yang membuat ricuh, saya tidak perlu sebutkan namanya, nanti dia naik dan tambah terkenal," kata Elly Sugigi.

3 dari 3 halaman

Tanggapi Laporan

Arifin Harahap selaku kuasa hukum Elly Sugigi menilai, tidak ada hubungan hukum antara kliennya dengan Tessa. Dalam somasi itu hanya ada penulisan perjanjian kerja sama tanpa dilampirkan isi perjanjian kerja sama seperti apa untuk bidang apa.

"Kami melihat masalah ini sumir dan tidak jelas. Bukti transfernya juga disampaikan tanggal berapa, ke rekening mana. Cuma mengingatkan masalah Rp 50 juta, itu pun kalau benar adanya," ujar Arifin.

Masalah antara Tessa Mariska dan Elly Sugigi bermula dari perjanjian kerja sama untuk pembiayaan penonton bayaran. Tessa Mariska menginvestasikan dana sekitar Rp 50 juta ke Elly Sugigi. Namun hingga kini, dana itu tak kunjung dikembalikan berikut dengan bunganya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.