Sukses

Red Velvet Puncaki Tangga Lagu iTunes Indonesia lewat Power Up

Beberapa jam setelah dirilis secara online, Red Velvet berhasil menempati posisi pertama dalam tangga lagu musik Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Red Velvet baru-baru ini comeback dengan mini album mereka yang bertajuk Summer Magic. Mini album ini kembali berhasil menorehkan prestasi baru untuk Seulgi dkk.

Dilansir dari Soompi, Rabu (08/08/2018) beberapa jam setelah dirilis secara online, Red Velvet berhasil menempati posisi pertama dalam tangga lagu Korea Selatan yakni Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Selain lagunya yang berjaya dalam tangga lagu Korea Selatan, mini album Red Velvet ini juga menempati posisi teratas dalam tangga lagu dunia, iTunes di 28 negara. Negara-negara tersebut termasuk Indonesia, Malaysia, dan juga Thailand.

Namun di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Jepang, Selandia Baru, dan 12 negara lainnya, lagu ini hanya mampu bertahan di peringkat dua tangga lagu iTunes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

6 Juta Kali 

Tidak hanya itu, MV "Power Up" yang resmi dirilis melalui akun YouTube SM Entertainment pada Senin (6/8/2018) juga berhasil ditonton sebanyak 6 juta kali hanya dalam waktu kurun satu hari.

 

3 dari 3 halaman

Musim Panas

Lirik "Power Up" sendiri bercerita tentang semangat untuk bersenang-senang dan mendapatkan energi dengan cara bermain. Memiliki musik 8-bit game yang mudah diingat, tak heran lagu ini menjadi favorit para penggemar karena sangat cocok dengan musim panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini