Sukses

Bangganya Christian Sugiono Bisa Saksikan Langsung Peluncuran Satelit Merah Putih

Selebritas yang beruntung menyaksikan secara langsung peluncuran Satelit Merah Putih adalah Christian Sugiono.

Liputan6.com, Jakarta - Satelit Merah Putih akhirnya resmi meroket di angkasa pada Selasa (7/8/2018) tepat pukul 12.15 WIB. Pelepasan satelit milik Telkom ini dilakukan di SpaceX Cape Canaveral, Air Force Station, Florida, Amerika Serikat.

Selebritas yang beruntung menyaksikan secara langsung peluncuran Satelit Merah Putih adalah Christian Sugiono. Dengan bangga, ia pun memperlihatkannya momen bersejarah itu di Instagram Stories-nya.

Dalam akun Instagramnya juga, Christian Sugiono sempat memperlihatkan dalam jarak dekat roket Falcon 9, yang membawa Satelit Merah Putih meluncur. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Keluarga

Christian Sugiono datang Amerika Serikat tidak sendiri. Ia memboyong keluarganya, istri dan kedua anaknya untuk menikmati suasana Florida.

Namun, tak terlihat Titi Kamal, saat melihat peluncuran Satelit Merah Putih tersebut. Hanya ada Christian Sugiono.

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman Membanggakan

Bagi Christian Sugiono, bisa melihat secara langsung peluncuran Satelit Merah Putih menjadi pengalaman yang menyenangkan. Dan sebagai bangsa Insonesia, ia pun bangga.

"Now I have a great story to tell my kids (Sekarang saya punya cerita seru untuk anak-anak saya)," terangnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.