Sukses

Senangnya Tasya Kamila Bulan Madu ke Roma

Tak mau menunda bulan madu, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar langsung bertolak ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar baru saja menikah pada Minggu (5/8/2018) di Ritz Carlton, Jakarta. Tak mau menunda bulan madu, Tasya dan Randi pun langsung bertolak ke Eropa.

Dalam jumpa wartawan di hari pernikahannya, Tasya Kamila mengakui dirinya dan Randi ingin berbulan madu sehari setelah menikah.

"Insyaallah bulan madunya besok karena Randi enggak punya waktu cuti banyak, aku juga sudah harus beraktivitas lagi," kata Tasya Kamila.

"Rencananya bulan madu ke Eropa, kita mau ke Roma, ke Santorini, sama ke Barcelona. Semoga menjadi indah," imbuh artis 26 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunjungan Pertama

Kini, Tasya Kamila tengah menikmati keindahan Eropa. Negara yang dikunjungi pertama kali adalah Italia.

Itu terlihat dari Instagram Stories Tasya Kamila. Keduanya telah sampai di Roma. Tasya pun memperlihatkan gedung-gedung di belakang mereka dalam sebuah video.

3 dari 3 halaman

Panggilan Baru Randi Bachtiar

Tasya Kamila pun punya panggilan baru untuk laki-laki yang telah memacarinya selama lima setengah tahun ini. "Suamiku," ujar Tasya sembari memperlihatkan kebahagiaan Randi berada di Roma, Italia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.