Sukses

Penyebab Telinga Anak Anji Mengalami Bengkak

Saga Omar Nagata, anak Anji, sudah beberapa hari merasakan sakit pada telinga sebelah kirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Saga Omar Nagata, anak Anji dengan Wina, sudah beberapa hari merasakan sakit pada telinga sebelah kirinya. Bukan hanya sakit, tapi juga mengalami pembengkakan lantaran mengalami infeksi.

Dalam akun Instagramnya, Selasa (7/8/2018), Anji menuturkan kalau buah hatinya mengalami sinus preauricular. Semula, mantan vokalis band Drive ini mengira bengkak yang dialami Saga hanyalah bisul saja.

Namun, adanya lubang kecil di dalam telinga anak Anji itulah yang membuatnya kerap infeksi. Dan Saga memiliki dua lubang pada kedua telinganya.

"Dalam banyak artikel yang saya baca, hanya 5% manusia di Bumi yang punya lubang kecil itu.Tapi biasanya di bagian luar daun telinga.Kalau @sagaomarnagata ada di bagian dalam, DI KEDUA TELINGANYA.," tulis Anji sebagai keterangan foto yang diunggahnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbeda

Diakui Anji, banyak yang mengomentari penyakit yang diderita Saga. Tak sedikit juga yang mengalami sinus prearicular dan mengalami hal-hal yang berbeda.

"Ada yang suka keluar cairan berbau tidak enak (Saga tidak mengalami ini),ada yang sering infeksi,ada yang sampai besar tidak pernah infeksi (lucky u),ada yang sebulan sekali infeksi (Saga 2 tahun lalu infeksi telinga kanan)dan lain-lainnya," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Penyebab Infeksi

Banyak yang menyarankan agar putra Anji memotong rambutnya yang mulai memanjang. Bisa jadi, lantaran itu telinganya infeksi.

"Hal unik, 2x infeksi terjadi pada @sagaomarnagata , beberapa hari setelah potong rambut dari panjang ke pendek.Unik ya..," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.