Sukses

Peran Antagonis Jessica Mila Jadi Inspirasi Artis Cilik Nayla Noeris

Artis cilik Nayla Noeris mengidolakan Jessica Mila berkat peran antagonis.

Liputan6.com, Jakarta - Berkecimpung di dunia akting, beberapa artis cilik pastinya memiliki panutan. Uniknya, Nayla Noeris yang sudah berkarier sejak usia 6 tahun, mengidolakan Jessica Mila berkat peran antagonis.

"Aku suka sama Jessica Mila. Aku nonton dia di bioskop pas film Mata Batin. Aku suka pas dia sebagai tokoh antagonis, dia bagus. Aku suka sama Jessica Mila semuanya," kata artis cilik yang akrab disapa Nayla itu kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

Tentunya, berkiprah sebagai artis cilik menimbulkan tantangan tersendiri bagi Nayla. Salah satunya adalah membagi waktu aktingnya dengan sekolah. Nayla pun mengutarakan caranya dalam menangani dua urusan tersebut.

"Jadi kalau sekolah sih bagi Nayla penting. Tapi kalau belum ada calling-an syuting, Nayla lebih pilih sekolah dulu. Kalau ada panggilan syuting ya ke lokasi," ia menyampaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Izin Sekolah

"Tapi kadang-kadang Nayla pernah izin dari sekolah. Pokoknya syuting juga, sekolah juga. Pas izin, tanya ke teman-teman soal PR apa saja sambil bilang, 'Maaf ya aku tadi enggak masuk," lanjutnya.

Artis cilik yang mengawali jejaknya di dunia fashion show dan pernah juara 1 di sebuah lomba ini pun sudah mulai sibuk berakting dalam beberapa proyek.

3 dari 3 halaman

Syuting

"Aku baru diajak syuting Kian Santang. Lagi sibuk syuting Drakula Cantik juga, berperan sebagai Nayla, namaku sendiri. Aku dijadikan teman sekolahnya Drakula," ujar Nayla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini