Sukses

Berhijab tapi Merokok, Nikita Mirzani Malah Membela Diri

Nikita Mirzani tepergok sedang menghisap rokok bersama teman-temannya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir satu bulan lamanya Nikita Mirzani memutuskan berhijab dalam keseharian. Artis sensasional ini telah menjemput hidayahnya dan memutuskan berhijrah.

Namun baru-baru ini tersebar video yang memperlihatkan Nikita Mirzani sedang berkumpul bersama teman-temannya sembari menghisap rokok. Video itu diambil di sebuah tempat di Bali. 

Sejumlah warganet pun menyayangkan hal tersebut. Seiring dengan hijrah yang dilakukan, warganet berharap agar Nikita Mirzani dapat meninggalkan kebiasaan tak baiknya itu.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan

Tapi bukan Nikita Mirzani namanya bila tak menghadapi segala bentuk pro dan kontra dengan santai. Ia baranggapan bahwa tak masalah karena tetap merokok walau sudah berhijab.

"Ya pakai hijab merokok gitu ya, memang kenapa rokok? Enggak ada kok, enggak dosa, makruh saja," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

3 dari 3 halaman

Mengganggu Kesehatan

Ia hanya sepakat bahwa merokok dapat merusak kesehatan. "Jadi ya mungkin lebih ke kalau merokok nanti ya kesehatannya jadi enggak baik gitu," sambung artis 32 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.