Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Selasa 7 Agustus 2018: Kaisan Kaget karena Gadis Jual Cincin Tunangan Mereka

Oleh Telni Rusmitantri pada 07 Agu 2018, 15:20 WIB
Diperbarui 09 Agu 2018, 15:13 WIB
Malaikat Cinta

Liputan6.com, Jakarta Malaikat Cinta makin bikin penasaran saja. Kaisan bingung mesti bagaimana ketemu Gadis. Masa ia harus telpon Dennis. JRENG! Kaisan lihat Jihan di kejauhan. Jihaaaaan..  Jihan kaget.  Kaisan ajak Jihan bicara.

Jihan awalnya enggan bicara. Tapi malah keceplosan. Soal Gadis yang jual cincin demi biaya rumah sakit bapaknya. Kaisan kaget. Dia mohon pada Jihan untuk bisa bertemu dengan Gadis. Jihan ragu-ragu. Tapi ia nggak tega. Kaisan tulus. Jihan kasih tahu Gadis lagi melamar di café deket situ.

Sementara di Malaikat Cinta juga diceritakan di kafe, lamaran Gadis ditolak karena sudah dapat pegawai. Gadis terlihat kecewa dan lemas. Pas keluar, Gadis kaget. Ada Kaisan di sana. Gadis kaget. Kaisan minta maaf sudah salah paham soal cincin tunangan mereka.

Gadis kaget. Duuh.. Jihaaann anak itu. Kaisan akan tolong Gadis. Eh Gadis jadi dilema. Ia masih nggak percaya sama Kaisan. Masih kecewa. Nggak usah aku nggak perlu bantuan kamu. Cincin itu akan aku kembalikan.

Gadis bicara dingin sama Kaisan. Dan, Kaisan bingung kenapa dengan Gadis yang tiba tiba berubah gini. Gadis ga mau jawab. Sebaiknya kamu urus Kim saja. Aku sama kamu sudah nggak ada hubungan lagi. Bukankah sekarang kamu di rumah Kim?  Kaisan kaget dan sedih dengarnya. Gadis pergi.

Keseruan di Malaikat Cinta berlanjut...

 

2 of 2

Gadis Dicarikan Pekerjaan oleh Dennis

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Dennis ketemu sama Jihan. Dennis rekomendasikan kerjaan, Dan ia maunya Jihan yang kasihin ke Gadis. Kalau Gadis tahu itu dari Dennis, Gadis nggak akan mau. Dennis tahu banget sifat Gadis. Jihan paham. Kalian memang cocok. Saling ngerti satu sama lain.

Jihan kasihan sama Gadis. Harus nanggung beban berat untuk keluarga. Setelah dipecat sama Kim nggak tahu kerja apa lagi. Dan sampai gadai cincin dari Kaisan untuk biaya Imron serta biaya ibu tiri dan adik tirinya yang cuma bisa nempel doang kayak benalu sama Gadis.

Dennis kaget. Gadis jual cincin Kaysan. Jihan keceplosan lagi deh.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by