Sukses

Powerslaves Gelar Tur Sepuluh Kota Bertajuk Find Our Love Again Tour 2018

Grup rock legendaris Tanah Air, Powerslaves, akan menggelar tur sepuluh kota bertajuk "Find Our Love Again Tour 2018".

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar, Powerslaves kembali menunjukkan eksistensinya. Grup rock legendaris Tanah Air ini akan menggelar tur 10 kota bertajuk "Find Our Love Again Tour 2018".

Tur ini akan dimulai pada Kamis (9/8/2018) di Hard Rock Cafe Jakarta dengan dukungan band Grassrock. Dalam tur ini, Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarno (kibord), dan Agung Yudha yang dilengkapi dua gitaris; Ambang Christ dan Robbie Rahman akan membawakan seluruh hits Powerslaves yang dikenal sejak era 90an hingga sekarang.

Kabar baik tersebut didapat dari keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Senin (6/8/2018). Melalui keterangan resmi tersebut, Powerslaves memberi bocoran setlist yang akan dibawakannya pada konser tersebut.

""Malam Ini", "Jangan Kau Mati", "Temani", "Sisa", "Impian", "Sudah Jangan" hingga lagu-lagu yang menjadi penghias sinetron Anak Langit SCTV yaitu "Terus Melangkah", "100% Rock N Roll", dan "Song For The Lovers" serta tentunya trek yang menjadi tema tur ini, "Find Our Love Again" akan memanjakan para Slavers (sebutan penggemar ganatik Powerslaves) yang hadir di sana," tulisnya dalam keterangan resmi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbatas

Powerslaves dikenal sebagai band yang amat memahami makna sebuah eksistensi. Karena itu, mereka selalu menyeimbangkan jumlah karya yang dirilisnya dengan porsi penampilan panggung. Jadi, tidak ada alasan untuk melewatkan penampilan Powerslaves di titik pertama tur ini, mengingat tiket dijual dengan jumlah terbatas.

 

3 dari 3 halaman

Album

Saat ini, Powerslaves sendiri tengah mempersiapkan perilisan album penuh ke-7 nya. Di album baru nanti, mereka akan menyuguhkan berbagai warna musik; mulai dari pop, balada, modern rock hingga progresif rock yang semuanya dikemas dengan citarasa Powerslaves.

Salah satu lagu bakal diceploskan dalam album ini adalah “Terus Melangkah” yang dirilis beberapa waktu lalu. Lagu ini tentunya akan dibawakan dalan tur “Find Our Love Again 2018” ini.

Selain di Jakarta, Powerslaves juga akan menyambangi kota-kota besar lainnya seperti Jogjakarta, Purworejo, dan beberapa kota besar lain yang akan dikonfirmasikan dalam waktu dekat. Jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk konser tur Powerslaves ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini