Sukses

Lagu Goyang Dua Jari Milik Sandrina Mazaya Sudah Ditonton 100 Juta Kali

Bukan hanya video lagu Goyang Dua Jari milik Sandrina Mazaya saja yang mencuri perhatian. Video lirik serta video karaokenya pun dicari.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lagu "Lagi Syantik" milik Siti Badriah mencuri perhatian, kini giliran "Goyang Dua Jari" dari Sandrina Mazaya, yang tak kalah pamor. Bahkan, lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube.

Tak sampai situ saja, tak sedikit orang yang ikut melantunkan lagu Sandrina Mazaya itu, sehingga video liriknya ditonton lebih dari 10 juta kali.

Sementara, video karaoke pemilik pedangdut pendatang baru ini pun sudah ditonton lebih dari 11,5 juta.

Tentunya ini rekor buat Sandrina Mazaya. Lantas, siapa sebenarnya wanita cantik ini? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemenang Ajang Pencarian Bakat

Sandrina Mazaya adalah cewek kelahiran Bogor, 8 Juli 2001 dengan nama asli Sandrina Azzahra. Sebelum terjun ke dunia tarik suara, ia sempat mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi pada 2013.

Uniknya, ia tampil bukan sebagai seorang penyanyi, melainkan penari jaipong, dan berhasil meraih kemenangan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Tinggalkan Dunia Tari

Meski saat ini dirinya disibukkan dengan beberapa lagu baru, Sandrina Mazaya tetap tak meninggalkan dunia tari. Buktinya, beberapa waktu lalu, ia sempat tampil di Alun-Alun Sumedang.

Video singkat dirinya tengah beraksi ini pun diunggah di akun Instagram-nya, belum lama ini sudah ditonton sebanyak 81 ribu pengguna media sosial tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.