Sukses

Hilda Vitria Berhijab, Billy Syahputra Ungkap Pengakuan Mengejutkan

Setelah melihat Hilda Vitria yang berfoto memakai hijab, Billy Syahputra langsung semringah.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang baru dengan penampilan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria. Cewek 30 tahun itu kini tampil berhijab. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Hilda Vitria di Instagram.

Banyak orang menduga bila wanita yang tengah kisruh dengan pesinetron Kris Hatta itu telah berhijrah. Namun ternyata Hilda Vitria masih coba-coba dengan menggunakan hijab rancangan Ivan Gunawan. 

"Hilda pernah bilang sama Bang Billy: 'Aku tuh pengin coba pakai hijab deh, gimana ya'. Terus aku bilang ke Mami Igun kalau si Hilda pengin coba-coba pakai hijab. Kata Mami, 'Ya sudah, nanti Mami kasih', akhirnya dikasih, gitu sih awalnya," cerita Billy Syahputra ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Setelah melihat Hilda yang berfoto memakai hijab, Billy Syahputra langsung semringah. Ia tak percaya bila kekasihnya bisa begitu cantik sehingga langsung memberi komentar di akun Instagram Hilda Vitria.

"(Hilda Vitria) pakai hijab cantik, aku sempat komentar di Instagramnya Hilda, Instagramnya Mami Igun. Terus aku pikir-pikir kalau Hilda pakai hijab ya gue bersyukur, gue senang banget karena kelihatan tambah cantik, saleha," tambah adik Olga Syahputra ini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Paksaan

Billy juga tidak memaksakan Hilda untuk berhijab bila memang belum siap. Karena sejatinya berhijrah adalah panggilan hati, bukan karena paksaan seseorang.

"Enggak menyuruh sama sekali. Ketika dia pakai hijab, bukan berarti dia pakai hijab untuk selamanya, untuk coba dulu pakai hijab, dia foto-foto," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Ingin yang Terbaik

Lantas bagaimana pendapat Billy bila Hilda benar-benar mantap berhijrah? "Ya aku sih penginnya dikasih yang terbaik buat Hilda. Mudah-mudahan siapa tahu Hilda pakai hijab. Siapa yang tahu, ya mudah-mudahan," tandasnya. (Abbas/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.