Sukses

Udin Sedunia Hibur Para Pengungsi Gempa Lombok

Lama tak terdengar kabarnya, Udin Sedunia muncul kembali. Ia menghibur pengungsi gempa Lombok.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Udin Sedunia kembali menghibur publik. Kali ini ia membuat orang-orang yang terkena gempa Lombok tertawa.

Dalam sebuah video yang diunggah Udin Sedunia di akun Instagram-nya, Senin (6/8/2018), terlihat Udin mengenakan celana pendek denim, serta kaus putih yang dipadukan dengan kemeja warna pink.

Udin Sedunia, menghibur di tempat pengungsian gempa Lombok dalam bahasa asli Lombok. Maklum, ia juga salah satu selebritas kelahiran sana.

"Bekerja sama untuk sesama..tak memandang apa siapa dimana sj dg ikhlas hati..amin..," tulisnya sebagai keterangan video. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Mengaji

Bukan hanya melucu, Udin Sedunia pun mengajak anak-anak di pengungsian membaca Al Fatihah bersama-sama.

Kehadiran Udin Sedunia di sana lantaran dirinya tergerak untuk menghilangkan trauma pada anak-anak pascagempa.

3 dari 3 halaman

7 Skala Richter

Gempa Lombok terjadi untuk kedua kalinya pada Minggu (5/8/2018) malam dengan kekuatan 7 skala Richter mengejutkan masyarakat Indonesia.

Bukan hanya Lombok, Pulau Bali pun ikut merasakan guncangannya. Hingga berita ini ditulis, gempa susulan terjadi hingga 136 kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini