Sukses

Jelang Putusan Praperadilan Video Mesum, Luna Maya Pilih ke Tempat Ini

Jelang pembacaan putusan sidang praperadilan kasus video mesumnya, Luna Maya justru berada di rumah orangtuanya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus video mesum yang diduga dilakukan oleh Luna Maya dan Cut Tari kembali muncul ke permukaan. Hingga kini, dua artis cantik tersebut masih berstatus sebagai tersangka.

Delapan tahun berselang, perkara itu akan dipraperadilankan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018). Tapi rupanya saat ini Luna Maya sedang tak berada di Jakarta.

Mengintip akun media sosialnya, sejak Senin (6/8/2018), Luna Maya sedang berada di Bali, di rumah orangtuanya. "Home Sweet Home," tulis Luna Maya dalam Instagram Stories-nya.

Dalam video berdurasi beberapa detik tersebut, Luna Maya memperlihatkan sosok ibunda di halaman rumahnya. Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga bermain bersama anjing kesayangannya di tepi sawah.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulang Tahun

Kepulangan Luna Maya ke Bali ternyata juga bertepatan dengan ulang tahun sang ibu tercinta. "Happy Birthday Ibu. You have taught me well and I hold your lessons close to my heart," tulis Luna Maya dalam keterangan foto ibundanya.

3 dari 3 halaman

Status Tersangka

Kasus dugaan video mesum Luna Maya, Cut Tari dengan Ariel NOAH sempat menghebohkan masyarakat pada 2010 lalu. Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Namun, baru Ariel yang telah divonis bersalah dan menjalani hukuman selama 3,5 tahun penjara.

Delapan tahun kemudian, LP3HI menggugat penanganan kasus hukum Luna Maya dan Cut Tari melalui praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Rencananya, praperadilan tersebut akan diputus pada Selasa, 7 Agustus 2018. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.