Sukses

Jelang Sidang Praperadilan Video Mesum, Luna Maya Lakukan Kebaikan Ini

Video mesum yang diduga dilakukan Luna Maya dan Cut Tari, secara terpisah beberapa tahun lalu masih mengambang dalam proses hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Video mesum yang diduga dilakukan Luna Maya dan Cut Tari, secara terpisah beberapa tahun lalu, masih mengambang dalam proses hukum. Hingga kini, keduanya masih menyandang status tersangka selama delapan tahun.

Sementara, Ariel NOAH yang juga melakoni video tersebut telah menjalani hukuman selama 3,5 tahun di penjara Bandung, Jawa Barat, pada Januari 2011 silam.

Lembaga Pengawasan dan pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) pun melakukan gugatan praperadilan atas kasus video mesum yang melibatkan Luna Maya dan Cut Tari tersebut.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur, membenarkan adanya gugatan praperadilan yang dilakukan LP3HI. Sidang praperadilan kasus dugaan video mesum Luna Maya dan Cut Tari itu pun telah memasuki babak akhir.

Jika tidak ada halangan, keputusan sidang praperadilan itu akan digelar pada Selasa (7/8/2018) pagi, atau hari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantu Taman Komodo

Menjelang jalani sidang praperadilan, Luna Maya masih sempat berbuat kebaikan. Melalui akun Instagram, baru-baru ini, ia mengajak penggemarnya untuk mempertahankan taman Komodo agar tak menjadi milik swasta.

"Taman nasional komodo sedang membutuhkan bantuan dari semua pihak , 300 hektar di pulau padar mau di kelola Perusahaan swasta , 22,1 hektar di pulau rinca pas di puncak tempat komodo biasa lewat... please help protect komodo dari tangan investor , jangan bebani punggung komodoku dengan bangunanmu”. #savekomodo," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Ucapkan Ulang tahun untuk Ibu

Selain itu, Luna Maya juga mengunggah foto wajah sang ibu kala muda. Tak lupa pemain film The Doll 2 dan Sabrina ini mengucapkan ulang tahun, serta mendoakan sang bunda.

"Happy Birthday Ibu. You have taught me well and I hold your lessons close to my heart. On your birthday, I wish you peace, blessings and a day full of all you desire (Selamat Ulang Tahun Ibu. Kamu telah mengajari saya dengan baik dan saya memegang pelajaranmu sampai ke hati. Pada hari ulang tahun mu, saya mengucapkan semoga damai, berkah, dan hari yang penuh dengan semua yang Anda inginkan)," Luna Maya menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.