Sukses

Gempa Bumi, Melaney Ricardo Terancam Batal Terbang ke Bali

Melaney Ricardo akan ke Bali bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia baru saja dilanda musibah melalui bencana gempa bumi di Lombok dan sekitarnya. Gempa berkekuatan cukup dahsyat itu berdampak hingga ke Bali. Berita ini cukup menghebohkan masyarakat karena sempat dinyatakan berpotensi tsunami. Informasi tersebut tentu saja cukup membuat masyarakat khawatir, termasuk artis Melaney Ricardo.  

Dalam waktu dekat, Melaney Ricardo memang akan bertolak ke Pulau Dewata bersama keluarganya. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

"Kebetulan tanggal 18 Agustus aku ada acara MC di Tanah Lot, acaranya lumayan gede. Terus karena ini di Bali jadi aji mumpung bawa keluarga gitu. Jadi sudah pesan tiket buat keluarga juga," kata Melaney Ricardo

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memikirkan Ulang

Namun karena adanya bencana itu, dirinya terpaksa memikirkan kembali rencana keberangkatannya itu. Apalagi, nantinya Melaney Ricardo akan mengajak serta anaknya.  

"Jujur tadi pagi mama telepon 'jadi enggak nih berangkat ke Bali, soalnya keadaannya gini'. Honestly sih kalau dibilang khawatir sih khawatir ya karena keadaannya kan emang lumayan mengkhawatirkan kalo diliat dari videonya. Aku juga rencananya akan membawa anak-anak," dia melanjutkan. 

3 dari 3 halaman

Memantau

Untuk itu, saat ini Melaney Ricardo masih terus memantau perkembangan berita di Bali dan Lombok. Di samping itu, dia juga memberikan doa agar kondisi di lokasi tersebut bisa cepat membaik.  

"Jadi yang pasti sih kita masih mikirin aku juga updet terus. Ini juga jadi pikiran juga ya minta doa juga sama Tuhan karena kan kita manusia enggak ada yang tahu," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.