Sukses

Terinspirasi Vin Diesel, Artis Cilik Ini Minat Bermain Film Laga

Vin Diesel berhasil membuat artis cilik satu ini terpikat untuk bermain di film bergenre laga.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring berjalannya waktu, regenerasi artis cilik pun semakin bertambah. Nama M Revanza Dinata Permana atau yang akrab disapa Vanza merupakan salah satunya.

Uniknya, Vanza lebih mengidolakan Vin Diesel sebagai aktor panutannya. Bahkan, bintang papan atas Hollywood itu berhasil membuat artis cilik satu ini terpikat untuk bermain di film berjenis laga.

"Kalau akting sangat terinspirasi Vin Diesel. Kalau ada akting action, saya teringat Vin Diesel sebagai penginspirasi saya," ujarnya kepada Liputan6.com, belum lama ini.

Vanza memulai kariernya sejak usia 7 tahun. Artis cilik yang kini berusia 12 tahun ini mengawali kariernya di dunia model. Ia pun rajin mengikuti casting iklan dan sinetron yang berujung tampil di layar kaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film Layar Lebar

Tak sampai di situ. Siswa kelas 7 salah satu Sekolah Menengah Pertama ini pun sudah menjalani kesibukannya dengan bermain dalam sebuah film layar lebar.

3 dari 3 halaman

Fokus Belajar

"Aku membagi waktunya sambil fokus belajar. Di sela-sela libur belajar, aku ikut akting sinetron dan iklan. Tapi kalau enggak ada tawaran, aku pilih fokus belajar," ujar pengagum Albert Einstein ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.