Sukses

Terlalu Banyak Difoto, Putra Kareena Kapoor Menangis

Tingkah anak Kareena Kapoor tampak menggemaskan saat berada di depan media.

Liputan6.com, Mumbai - Putra Kareena Kapoor dengan Saif Ali Khan, Taimur, baru berusia 2 tahun. Namun, wajah Taimur telah menghiasi berbagai media di India.

Bahkan, Taimur juga sangat populer. Persis seperti ayah dan ibunya, pasangan ternama di Bollywood.

Taimur juga menjadi salah satu sosok yang paling dicari di media. Laporan dari Times of India menyebutkan, Taimur kerap kali berada di mesin pencari internet.

Tingkah putra pertama Kareena Kapoor ini juga kerap kali menjadi perbincangan publik. Alasannya, ia tampak menggemaskan.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terkenal

Salah satunya, adalah momen saat Taimur tengah berada di gendongan sang ibu, Kareena Kapoor. Kareena Kapoor juga sempat menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan.

Bukan hanya Kareena Kapoor saja yang difoto, tapi juga Taimur.

3 dari 5 halaman

Menangis

Mendadak di sebuah video yang diunggah di YouTube, baru-baru ini, Taimur menangis kencang. Ia tak nyaman dengan banyak orang asing di sekitarnya, diwartakan NDTV, Senin (6/8/2018).

4 dari 5 halaman

Tertawa

Melihat Taimur menangis, orang-orang sekitarnya justru tertawa. Tingkah Taimur membuat putra Kareena Kapoor itu makin dicintai publik.

Kareena Kapoor membawa Taimur masuk ke dalam mobilnya.

5 dari 5 halaman

Menggemaskan

Melihat Taimur, warganet pun langsung menyebutnya menggemaskan. Beberapa dari mereka bahkan menyaksikan video Taimur menangis saat difoto berulang kali.

"Ya ampun, lucu sekali melihat Taimur. Ia benar-benar menggemaskan. Melihat video ini berulang-ulang tak pernah bosan," sebut seorang warganet di kolom komentar YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.