Sukses

Mantan Artis Cilik Ini Menikah Setelah Sukses Tempuh Pendidikan Tinggi

Beberapa artis cilik ini ternyata tak terasa telah dewasa, melepas masa lajang. Bahkan, ada yang telah punya anak.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila sedang bahagia. Mantan penyanyi cilik ini baru saja dipersunting Randi Bachtiar. Akad nikah mereka dilangsungkan 5 Agustus 2018.

Sejak berpacaran pada 2013 lalu, Tasya Kamila harus menjalani hubungan LDR atau Long Distance Relationship. Kala itu, Tasya menempuh pendidikan di UI, Depok, sementara Randi kuliah di ITB, Bandung.

Setelah menyelesaikan pendidikan jenjang strata satu, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga masih harus menghadapi LDR. Tasya mengambil gelar master di Universitas Columbia, New York, sedangkan Randi di Universitas Harvard, Massachusetts. Sama-sama di Amerika.

Tasya Kamila sukses menempuh pendidikannya. Ia lulusan dari S2 jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat, JUni 2018. Setelah wisuda, Tasya pun melakukan tunangan hingga akhirnya menikah.

Rupanya Tasya Kamila bukan satu-satunya mantan artis cilik yang melepas lajang setelah sukses menempuh pendidikan. Beberapa artis cilik ini seangkatan dengan Tasya, juga memiliki nasib yang sama seperti dirinya.

Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maissy Pramaisshela

Awal 2000-an, Maissy pernah menghiasi berbagai media dengan lagunya dan acara yang dupandunya, "Ci Luk Baaaa." Setelah beranjak dewasa, tak ada lagi kabar dari Maissy.

Maissy sepertinya tak tertarik melanjutkan karir di dunia entertainment. Maissy memilih serius dan tekun di dunia pendidikan sehingga kini berhasil meraih cita-citanya menjadi seorang dokter.

Maissy kini mengabdi menjadi dokter di sebuah rumah sakit di Jakarta. Wanita kelahiran 23 Maret 1990 itu menyelesaikan pendidikan kedokterannya di Universitas Indonesia, pada 2013.

Maissy juga kini berstatus sebagai istri dari Riky Febriansyah di mana keduanya menikah pada 31 Januari 2014. Riky merupakan teman kuliah Maissy di Fakultas Kedokteran UI.

3 dari 4 halaman

Chikita Meidy

Chikita Meidy juga memilih pendidikan terlebih dahulu sebelum menikah. Chikita Meidy menyelesaikan study S2-nya, meraih gelar Magister Manajemen dari Kwik Kian Gie Shcool of Business.

Chiki (panggilan akrab Chikita Meidy) dinyatakan lulus pada bulan November 2017 lalu. Tak lama, Chiki mengumumkan segera menikah.

Chikita Meidy melepas status lajangnya, Juli 2018. Chikita akan dinikahi oleh pria bernama Indra Adithya.

Pernikahan tersebut digelar dengan adat Minangkabau, sesuai asal daerah orang tua Chikita Meidy. Diketahui, Chikita Meidy dan Indra Adithya sudah menjalin hubungan dengannya selama dua tahun. 

4 dari 4 halaman

Mega Utami

Mega Utami, mantan artis cilik yang telah menghilang dari industri hiburan. Dulu, ia sempat sangat terkenal sebagai artis cilik yang menggemaskan, apalagi saat bermain di “Joshua Oh Joshua”.

Karakter jejen ternyata sangat melekat dalam diri Mega Utami. Nama Mega Utami mendadak mencuat lagi setelah perubahan foto dirinya berada luas di media sosial.

Mega Utami telah lulus pendidikan strata satu. Mega Utami juga terdaftar sebagai mahasiswa pascasarjana Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia jurusan ilmu kesehatan masyarakat.

Selain itu, ia juga telah menikah pada 2015 silam. Suami Mega Utami yang bernama Dwi Rachmatullah ternyata berprofesi sebagai tentara.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.