Sering Ditanya Kapan Nikah, Vidi Aldiano Berpose Seperti Ini Bareng Tasya Kamila

Oleh Ine Yulita Sari pada 06 Agu 2018, 20:30 WIB
Diperbarui 08 Agu 2018, 20:13 WIB
[Bintang] Vidi Aldiano

Liputan6.com, Jakarta Status yang masih lajang tidak membuat Vidi Aldiano minder datang kondangan. Seperti saat ia datang ke acara resepsi pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Minggu, (6/8/2018) malam.

Namun Vidi Aldiano sudah menduga bahwa kedatanganya ke pernikahan Tasya Kamila ini akan membuahkan komentar dari warganet yang kerap datang kepadanya. Apa lagi kalau bukan pertanyaan tentang kapan menikah. Pertanyaan ini tak juga berhenti, meski jalinan asmaranya dengan Sheila Dara Aisha telah kandas.

Sebelum ditanya warganet, Vidi Aldiano sudah menyiapkan jawaban untuk pertanyaan ini lewat sebuah foto yang ia bagikan di Instagram miliknya.  

Dalam foto yang diunggahnya, penyanyi kelahiran tahun 1990 ini terlihat berjongkok sambil menengadahkan tangan kanannya. Sementara itu, di belakang Vidi Aldiano, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar berdiri kompak memamerkan senyum mereka.

Di keterangan fotonya, Vidi Aldiano mengungkapkan rasa acuhnya soal pertanyaan warganet soal kapan ia bakal menyusul ke pelaminan.

2 of 4

Kapan Nyusul?

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Instagram/vidialdiano)

"Wahai netizen yang niscaya akan komen dibawah, 'Kak, kapan nyusul?', ini jawaban saya: #IDontMind," tulis Vidi Aldiano di keterangan fotonya.

Seperti diketahui, kalimat bertagar "I Dont Mind" tersebut merupakan single terbaru Vidi Aldiano bersama Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian.

 

3 of 4

Tidak Sempat

[Bintang] Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ia juga mengucapkan selama kepada Tasya dengan cara yang kocak. "Congratulation @tasyakamila @randibachtiar! Senang bisa menjadi bagian dari acara semalam. Too bad gue ga sempet nyanyiin Anak Gembala Remix 2018 ya. Bahagia selamanya guys!!," tambahnya.

 

4 of 4

Mendoakan

[Bintang] Vidi Aldiano
Vidi Aldiano

Setelah mengunggah foto tersebut, Vidi Aldiano pun dibanjiri komentar beragam dari warganet. Sebagian warganet ikut mendoakan Vidi Aldiano agar segera cepat menyusul Tasya Kamila.

"Mentang" rilis lagu baru jawaban nya i dont mind:')," tulis akun @tamaraaprl_

"Semoga cepet nyusul ya kak @vidialdiano," tulis akun @alia_acs.

"Ka @vidialdiano semoga bisa cepet nyusul," tulis akun @novia_manday1926.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by