Sukses

Richard Kyle Sudah Kenalkan Jessica Iskandar kepada Orangtua

Richard Kyle mengaku sudah sangat dekat dengan Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle telah membenarkan bahwa dirinya memiliki kedekatan dengan Jessica Iskandar. Dalam beberapa kesempatan keduanya tampak kompak, seperti saat acara ulang tahun putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Dalam acara tersebut, Richard Kyle bahkan datang untuk memberikan kejutan kepada El Barack. Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Richard Kyle mengaku sudah sangat dekat dengan Jessica Iskandar.

"Ya aku sangat dekat sama Jessica, dia teman aku. kamia sering hang out kalau kami ada waktu syuting, terus sering hang out, sama Jes, sama El Barack, mereka seru banget sih," kata Richard Kyle, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Tak hanya itu, Richard Kyle juga mengaku kagum pada sosok Jessica Iskandar. Menurutnya, Jessica Iskandar begitu tangguh sebagai orangtua tunggal.

"Jessica dia orang apa adanya, pintar, mama yang menginspirasi buat aku sih. Soalnya single mother itu juga ada banyak kesulitan kan dalam hidupnya. Aku lihat family dia wah sangat solid, sangat kuat, dan dia memang orang yang menarik ya good person," lanjutnya.

 

Simak juga video menarik ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenalkan kepada Orangtua

Lebih lanjut, Richard Kyle mengatakan bahwa dirinya sudah memperkenalkan Jessica Iskandar kepada ibunya. Bagaimana respons sang ibu?

"Iya sudah ketemu, sudah kenal mereka. Mama bilang dia baik, ya mama juga suka Jessica. Jessica orang mandiri dan kuat, mama baik-baik saja," ungkap Richard Kyle.

3 dari 3 halaman

Dekati Anak Jessica

Sebaliknya, Richard Kyle juga sudah mendekatkan diri dengan putra Jessica Iskandar, El Barack. "Ya sudah dekat sih, soalnya aku banyak teman yang juga punya anak. I get a long with kids, keluarga saya juga besar, jadi gampang sih buat kayak enjoy life," tutup Richard Kyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.