Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Senin 6 Agustus 2018: Akhirnya Gadis Dijodohkan dengan Dennis

Oleh Telni Rusmitantri pada 06 Agu 2018, 15:40 WIB
Diperbarui 08 Agu 2018, 15:13 WIB
Malaikat Cinta

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Malaikat Cinta memasuki episode ke-15. Kaisan masuk ke ruang perawatan Imron lebih dulu. Minta maaf sama ayahanda Gadis. Imron bilang nggak nggak masalah. Fifi yang langsung sewot. Gadis minta ibundanya tenang.

Raharjo dan yang lain masuk. Ayahanda Kaisan itu mau bereskan semua masalah biar ngga berlarut larut. Raharjo benar benar minta maaf sama Imron. Eh Imron merasa nggak enak. Tak ada yang perlu dimaafkan, semua musibah. Fifi, istri Imron nggak terima. Raharjo minta semua tenang. Ia akan membuat keputusan.

Setelah semua pertimbangan. Gadis akan di tunangkan dengan Dennis bukan dengan Kaisan. JRENG! Semua kaget. Ratna dan Kim senang bukan main. Kaisan yang paling kaget. Ia jelas protes. Kenapa papa tiba tiba berubah pikiran. Itu sudah putusan Papa… tegas Raharjo.

Sementara itu, di Malaikat Cinta juga, diceritakan Raharjo tanya apakah Gadis dan keluarga keberatan. Kaisan kaget ternyata Gadis sama sekali tak keberatan. Malahan Gadis tak mau menatap mata Kaisan. Dan Kaisan syok. Raharjo sudah putuskan dan akan segera mengurus semuanya. Raharjo pergi.

Makin seru nih Malaikat Cinta... 

 

2 of 3

Jalan Terbaik

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Kaisan kejar Raharjo. Dan protes. Tapi papanya itu malahan marah.  Kaysan jadi nggak berani lagi. Raharjo keras dengan keputusannya. Ia malu dengan Imron yang sakit keras begitu. Ia harus bertanggung jawab. Dan Kaysan harus terima semua konsekewensi karena kesalahan.

Kaisan mau protes namun Ratna dan Kim muncul, Ratna, mamanya Kaisan bilang "Kaisan tau sendiri kalau papa kamu buat keputusan dia tak bisa diubah. Yang punya kuasa kan Papa kamu. Mama aja begitu teganya diusir gara gara orang orang itu. Apalagi pertunangan kamu, memangnya papa kamu pernah menghargai kita di rumah? Ratna berkata tegas. Raharjo merasa tertohok.

 

3 of 3

Campur aduk

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Kaisan campur aduk emosinya. Kaisan ke tempat Gadis dan ajak bicara. Gadis lebih banyak diam. Kenapa Gadis setuju? Kenapa? Bukankah hubungan mereka selama ini sudah….? Kaisan tak meneruskan kata-katanya. Gadis pamit dia mau berkumpul sama keluarganya. Dan Gadis cuma bilang mungkin ini adalah jalan yang terbaik untuk mereka. Untuk semua.

Dan, Kaisan tanya perasaan Dennis soal Gadis. Dan putusan Raharjo yang akhirnya meminta Dennis yang bertunangan dengan Gadis. Dennis bilang ia hanya mematuhi perintah Papa mereka. Tak ada pilihan. Kaisan tanya perasaan Dennis pada Gadis. Dennis nggak jawab secara gamblang. Dan balik tanya apakah Kaisan mencintai Gadis? Kaisan emosional. Dia jawab iya.. dengan tegas.

Lanjutkan Membaca ↓