2 Syarat Mendiang Ayah Tasya Kamila yang Wajib Dipenuhi Randi Bachtiar

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 06 Agu 2018, 15:00 WIB
Diperbarui 06 Agu 2018, 15:00 WIB
Tasya Kamila-Randy Bachtiar
Perbesar
Tasya Kamila dan Randy Bachtiar Photo: bridestory/DIERA BACHIR

Liputan6.com, Jakarta - Hanya sebulan setelah prosesi lamaran, Randi Bachtiar langsung menikahi Tasya Kamila. Keduanya mengucap janji suci di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Banyak yang menilai negatif pernikahan keduanya terkesan terburu-buru, mengingat jarak waktu dengan lamaran yang relatif singkat. Namun pemikiran ini tidaklah benar.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah mempersiapkan pernikahan sejak Januari 2018. Hal ini terungkap dalam konferensi pers yang digelar usai rangkaian acara ijab kabul.

"Kita itu sudah siapkan dari Januari. Terbantu banget sama Bridestory dan terbantu banget sama wedding consultan. Alhamdulillah banyak kemudahan," jelas Tasya Kamila.

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Niat Baik

Tasya Kamila-Randi Bachtiar
Perbesar
Photo: Bridestory/DIERA BACHIR

Bahkan niat Randi Bachtiar untuk menikahi Tasya Kamila sudah diutarakan pada ayahanda Tasya saat masih hidup. Niat baik Randi pun diterima dengan beberapa syarat.

3 dari 3 halaman

Pesan Ayahanda

[Bintang] Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Perbesar
(Instagram/thebridestory)

"Tahun 2016 itu sudah minta izin ke bapaknya Tasya. Aku bertanya kepada bapaknya Tasya, apakah aku diridai menjalankan hubungan serius dengan Tasya," tutur Randi Bachtiar.

"Dan pertama beliau menjawab, perdalam-lah ajaran agama Islam biar bisa jadi imam yang baik untuk Tasya. Dan kedua tunggu Tasya lulus S2 di Columbia," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓