Sukses

Maia Estianty Berpegangan Tangan dengan Sahabat Saat Gempa Lombok

Maia Estianty mengabarkan kondisinya setelah terjadi gempa Lombok.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, gempa berkekuatan 7 Magnitudo mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gempa tersebut terjadi pada Minggu (6/8/2018) sekitar pukul 19.46 Wita.

Gempa tersebut juga terasa sampai ke Pulau Dewata. Beberapa artis yang berada di Bali pun menceritakan kondisi mereka saat gempa terjadi. Salah satunya adalah Maia Estianty yang diketahui sedang berlibur bersama teman-temannya.

"Beautiful evening with my best friends," tulis Maia Estianty di unggahan terakhirnya.

Foto-foto terakhir yang diunggah Maia Estianty di Instagram pada Minggu (5/6/2018) pun ramai dikomentari warganet yang mengkhawatirkan keadaannya. Mereka berharap agar kondisi Maia Estianty baik-baik saja dan selamat dari bahaya gempa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisinya

Kekhawatiran warganet akhirnya membuat Maia Estianty mengabarkan kondisinya setelah gempa terjadi. Ibu tiga anak ini menyampaikan bahwa ia dan teman-temannya baik-baik saja, meskipun sempat panik saat gempa terjadi.

3 dari 4 halaman

Doakan

"Banyak yg tanya, Bali aman atau tidak, doakan selalu aman. Walopun tadi sempat panik pegangan tangan berdua dengan sahabat di halaman villa di Ubud. 2x gempa, gempa pertama getaran 10 detik, getaran kedua sebentar, mudah2an tdk ada gempa lagi. Amin. Wish you all safe everywhere you are (semoga kalian aman dimanapun kalian berada)," tulis Maia Estianty di Instagram Stories-nya.

4 dari 4 halaman

Pengalaman yang Sama

Tak cuma Maia Estianty, Nikita Mirzani dan Ayudia Bing Slamet yang sedang berada di Pulau Dewata itu, juga turut menceritakan pengalaman yang sama ketika terjadi gempa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.