Sukses

Rasakan Gempa Lombok, Anak-Anak Nana Mirdad Menangis

Gempa Lombok ikut membuat Nana Mirdad, Andrew White, dan anak-anaknya panik.

Liputan6.com, Jakarta - Gempa Lombok berkekuatan 7 Magnitudo yang terasa hingga Bali rupanya ikut membuat Nana Mirdad, Andrew White, dan anak-anaknya yang sedang berada di Bali panik.

Sampai-sampai, Nana Mirdad dan keluarga sempat berlarian ke luar rumah. Kejadian gempa Lombok tersebut disampaikan sendiri oleh Nana Mirdad melalui Instagram Story, Minggu (5/8/2018).

"Oh my god, ini gempa terbesar yang pernah kita rasain selama kita tinggal di Bali ya sayang ya?" Nana Mirdad mengatakan kepada anaknya dalam sebuah video singkat.

"Ini pada lari semua keluar, pada nangis anak-anak, di belakang semua juga," ucap Nana Mirdad menjelaskan situasi setelah gempa Lombok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolam Renang

Dalam video di Instagram Story selanjutnya, Nana Mirdad juga menggambarkan besarnya gempa bumi dengan memperlihatkan kondisi kolam renang rumahnya. Di situ, terlihat bahwa air sampai membasahi hampir seluruh tepi kolam renang.

3 dari 3 halaman

Memulihkan Diri

Nana Mirdad pun menyampaikan harapannya setelah gempa Lombok bersama foto kolam renang di Instagram Stories.

"Masih mencoba memulihkan diri dari guncangan tadi. Belum pernah mengalami gempa bumi sebesar itu sebelumnya... Berharap kami semua tetap aman malam ini...," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Suami Nana, Andrew White, tampak terjaga setelah gempa bumi Lombok terasa hingga rumah mereka di Bali. "Tetap waspada setelah gempa," tulis Nana Mirdad sambil mengunggah video Andrew sedang duduk bersiaga serta sesekali menguap.

Diketahui, gempa Lombok merusak berbagai infrastruktur yang ada di Lombok dan Bali. Puluhan orang dikabarkan tewas akibat bencana alam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.