Anak Berjuang Melawan Leukemia, Denada Tak Henti Ucap Syukur

Oleh Liputan6.com pada 06 Agu 2018, 10:40 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 12:14 WIB
[Bintang] Denada

Liputan6.com, Jakarta - Denada terus berjuang di tengah ujian sakit buah hatinya, Shakira Aurum. Seperti diketahui, Shakira Aurum kini tengah menjalani pengobatan leukemia atau kanker darah di Singapura.

Meski hatinya sedang hancur melihat kondisi Shakira yang mulai merasakan efek kemoterapi, Denada tetap merasa bersyukur. Sebab, masih banyak orang yang peduli dengan dirinya dan Shakira.

"Justru di sinilah saya diberikan sama Allah penghiburan, melihat begitu banyak orang yang mencintai dan mencurahkan perhatian dengan tulus kepada Shakira," kata Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

2 of 3

Penggalangan Dana

[Bintang] Denada
Denada

Denada juga mengaku dapat sokongan biaya pengobatan dari aksi penggalangan dana. Nominalnya bahkan mencapai ratusan juta rupiah. "Lebih dari ratusan. Jadi terima kasih sekali lagi," ujar Denada.

3 of 3

Bersyukur

Mantan istri Jerry Aurum ini tak henti-hentinya bersyukur dan mengucap terima kasih karena banyak yang membantunya. "Pokoknya ini saya enggak sampai hati ngomongnya, banyak betul jumlahnya, besar," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by