Sukses

Anak Berjuang Melawan Leukemia, Denada Tak Henti Ucap Syukur

Meski hatinya sedang hancur melihat kondisi Shakira yang mulai merasakan efek kemoterapi, Denada tetap merasa bersyukur.

Liputan6.com, Jakarta - Denada terus berjuang di tengah ujian sakit buah hatinya, Shakira Aurum. Seperti diketahui, Shakira Aurum kini tengah menjalani pengobatan leukemia atau kanker darah di Singapura.

Meski hatinya sedang hancur melihat kondisi Shakira yang mulai merasakan efek kemoterapi, Denada tetap merasa bersyukur. Sebab, masih banyak orang yang peduli dengan dirinya dan Shakira.

"Justru di sinilah saya diberikan sama Allah penghiburan, melihat begitu banyak orang yang mencintai dan mencurahkan perhatian dengan tulus kepada Shakira," kata Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggalangan Dana

Denada juga mengaku dapat sokongan biaya pengobatan dari aksi penggalangan dana. Nominalnya bahkan mencapai ratusan juta rupiah. "Lebih dari ratusan. Jadi terima kasih sekali lagi," ujar Denada.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Mantan istri Jerry Aurum ini tak henti-hentinya bersyukur dan mengucap terima kasih karena banyak yang membantunya. "Pokoknya ini saya enggak sampai hati ngomongnya, banyak betul jumlahnya, besar," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.