Sukses

Lagu Anti Galau Ala Badai Romantic Project

Badai Romantic Project meluncurkan single terbaru dan liriknya anti galau.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu berlirik galau belakangan sedang disukai. Namun, bukan berarti Badai Romantic Project latah ikut membuat karya sejenis. Tengoklah sederet single yang telah dihasilkan oleh band yang dimotori Badai Eks Kerispatih ini yang diluncurkan sejak dua tahun lalu.

"Kami membuat lagu-lagu itu dengan benang merah lirik yang bahagia. Sudah ada empat single dan ditambah dua lagu baru yang baru diluncurkan. Kami rangkum dalam mini album," ungkap Badai saat Intimate Interview FB Live di kantor redaksi Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Badai Romantic Project diawaki oleh Badai (keyboard), Julian (vokal), Bona (bas) dan Ronny (drum).  Inilah band bentukan Badai setelah hengkang dari Kerispatih, band yang didirikannya dan melejitkan namanya sebagai pencinta lagu-lagu nge-hits.

Musim Bahagia adalah album perdana Badai Romantic Band. Mini album itu hadir dalam bentuk platform digital. 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melamarmu

Lagu "Melamarmu" yang diluncurkan beberapa waktu lau sebagai contoh. "Kami ingin menularkan suasana bahagia dalam lagu-lagu kami. Kalau biasanya ada lagu menikah, nah ini melamar," ungkap Badai. 

3 dari 5 halaman

Lagu Cinta Nggak Mewek

Julia sang vokalis, meyakini lagu-lagu cinta tak harus dibangun dengan lirik yang galau.

"Kan lagunya nggak harus galau. Kami sadar orang Indonesia banyak yang senang lagu ballad. Tapi, nggak harus liriknya bikin baper," papar jebolan audisi Indonesian Idol, beberapa tahun lalu.

4 dari 5 halaman

Awak Band Beragam Latar

Badai mendirikan band ini beberapa tahun lalu menyusul hengkangnya dari Kerispatih.

"Saya kenal personel lain sudah lama. Julian ini jebolan Idol. Bona temennya temen. Kalau Ronny juga. Nah, uniknya Ronny ini guru musik," kata Badai. 

Drummer berkacamata ini mengaku senang diajak gabung. "Saya banyak mengajar. Tapi, jadi anak band juga jadi passion saya," kata Ronny. 

 

5 dari 5 halaman

Fans Beragam

Baru seumur jagung sebagai band, Badai Romantic Project sudah mengumpulkan banyak penggemar. Ada pengantin di Sulawesi yang menyanyikan lagu "Melamarmu" di saat pernikahannya.

"Kalau fans saya sih banyaknya anak-anak remaja. Hahaha, yang masih bocah," kata Bona sang basisst dengan nada bencanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.