Sukses

Terinfeksi Kotoran, Telinga Anak Anji Membengkak

Salah satu telinga anak Anji mengalami infeksi.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat anak sakit adalah hal yang paling menyedihkan bagi semua orangtua. Perasaan inilah yang kini tengah menyelimuti hati Anji, mantan vokalis Drive.

Sang putra, Saga Omar Nagata, kini tengah jatuh sakit. Sudah beberapa hari, telinga kiri anak Anji dan Wina Natalia itu terinfeksi.

Alhasil telinga kiri Saga kini membengkak. Kondisi ini disebabkan dari lubang kecil yang terdapat di telinganya atau biasa disebut Sinus Preauricular. Namun tidak semua orang memilikinya.

"SINUS PREARICULAR. Cuma 5% manusia memiliki ini. Anak saya @sagaomarnagata punya di kedua telinganya," kata Anji di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Infeksi di Sinus Preauricular

Infeksi ini bermula dari masuknya benda asing dan kotor ke dalam lubang tersebut. Dan ini bukan kali pertamanya dialami Saga. Dua tahun lalu, Saga juga sempat mengalami kondisi yang sama.

"Pokoknya beberapa hari ini karena lubang itu kemasukan sesuatu yang kotor, jadinya infeksi dan bengkak. Ini sudah 2x terjadi. 2 tahun lalu di telinga kananku, sekarang di telinga kiriku," begitu cerita yang tertulis di akun Instagram Saga.

 

3 dari 3 halaman

Menangis Keras

Tidak hanya bengkak, infeksi ini juga menimbulkan rasa sakit yang teramat sangat. Saga yang masih berusia empat tahun itu pun menangis sejadi-jadinya karena kesakitan.

"Kalau lagi sakit, aku bisa nangis-nangis keras. Sekarang sudah hari keempat, dan aku belum bisa sekolah. Padahal kangen sama sekolahku," lanjutnya.

 

• KUPINGKU INFEKSI. Sebagian orang punya lubang kecil di telinga, atau disebut SINUS PREAURICULAR. Sampai saat ini masih belum bisa dijelaskan kenapa ada lubang kecil itu pada diri manusia. . Di dunia, hanya 5% manusia yang memiliki lubang kecil bawaan lahir ini. Di telingaku, ada dua-duanya. Om dan Tante bisa cek di Google tentang hal ini. . Pokoknya beberapa hari ini karena lubang itu kemasukan sesuatu yang kotor, jadinya infeksi dan bengkak. Ini sudah 2x terjadi. 2 tahun lalu dibtelinga kananku, sekarang di telinga kiriku. Kalau lagi sakit, aku bisa nangis-nangis keras. Sekarang sudah hari keempat, dan aku belum bisa sekolah. Padahal kangen sama sekolahku. . Kalau mau ligat bagaimana keadsannya, GESER KE KIRI postingan ini. Doakan aku cepat sembuh ya Om Tante.. 👦🏻 . #ceritaSaga #SagaOmarNagata #SinusPreauricular

A post shared by . SON . (@sagaomarnagata) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.