Sukses

Makin Lengket, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Mesra di Kelab Malam

Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Priyanka Chopra dan Nick Jonas sudah menjadi rahasia umum. Belakangan tersiar kabar kalau keduanya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Akhir pekan ini Priyanka Chopra dan Nick Jonas kedapatan pergi bersama ke Singapura. Pasangan beda 10 tahun itu tepergok menghabiskan waktu di sebuah kelab malam.

Keberadaan mereka diperlihatkan dalam video yang beredar luas di media sosial. Priyanka Chopra tampak cantik mengenakan gaun kuning.

Di sampingnya terdapat Nick Jonas yang meletakkan tangannya di belakang tubuh Priyanka Chopra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelab Malam

Priyanka dan Nick sempat saling mendekatkan wajah pada satu sama lain. Entah saling berbisik atau mungkin Nick mendaratkan ciumannya di pipi pemain Quantico tersebut.

"Priyanka Chopra dan Nick Jonas tepergok di Lavo tadi malam di Singapura," cerita akun Twitter @priyanka0nline, Minggu (5/8/2018).

3 dari 3 halaman

Kabar Pernikahan

Nick Jonas dikabarkan telah melamar Priyanka Chopra. Jika tak ada halangan, keduanya ingin menggelar pernikahan sebelum akhir 2018.

Laporan lain mengatakan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menikah pada Oktober 2018 ini. Pasangan ini rencananya menikah dengan menggabungkan dua budaya yang berbeda, Timur dan Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.