Sukses

Maxime Bouttier Ungkap Bahagianya Miliki Prilly Latuconsina

Maxime Bouttier mengakui kehadiran Prilly Latuconsina dalam hidupnya membuat bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sebelumnya jarang memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Namun, perlahan mendapat dukungan dari penggemar, baik Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina nampak tidak canggung lagi di depan publik.

Keduanya juga sering terlihat saling mendukung satu sama lain walaupun sedang tidak dalam satu projek kerja bareng. Seperti baru-baru ini, Maxime Bouttier memperlihatkan sang kekasih memberikan dukungan untuknya saat hadir di gala premier film terbarunya, Serendipity.

Maxime Bouttier juga mengakui kehadiran Prilly Latuconsina dalam hidupnya membuat ia bahagia. Hal tersebut ia ungkapkan dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, Minggu (5/8/2018).

Maxime Bouttier memperlihatkan foto hitam-putih dirinya dan Prilly Latuconsina sedang berpelukan. Prilly Latuconsina terlihat tersenyum bahagia sambil membalas pelukan sang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan

"Akan selalu ada momen ketika Anda tahu Anda berada di jalur yang benar, dia adalah momen itu. Betapa senangnya aku menemukan kebahagiaanku di dalam dirimu," ungkap Maxime Bouttier pada keterangan unggahannya.

 

3 dari 3 halaman

Heboh

Ungkapan manis tersebut pun langsung disambut heboh oleh penggemar keduanya. Mereka langsung meramaikan kolom komentar dan merasa ikut bahagia dengan hubungan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina saat ini.

"@prillylatuconsina96 @bouttier_maxime OMG TUHAN!! COBAAN APA INI SWEET BGT kakaku ini @prillylatuconsina96 emang super talenta, gila puisi dadakan apa yang bs sebaper ini?? aaaa gmn caranya punya pacarr kyk giniiiiii," tulis akun @melindaekajaya7.

"Ya Allah betapa bhagia ya hati ini ngeliat idola ku saling menemukan cinta yg sesungguhnya," tulis akun @aldillacuantik.

"Ngegemesin pasangan yg satu nie. Langgeng @bouttier_maxime @prillylatuconsina96," tulis akun @yeojainul_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.