Sukses

Sehari Setelah Menikah, Tasya Kamila Langsung Bulan Madu

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akan bulan madu ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah melangsungkan akad nikah di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018). Acara dilanjut dengan resepsi pada malam harinya.

Usai menggelar pernikahan, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga akan berbulan madu. Tak perlu menunda terlalu lama, pasangan ini akan bulan madu sehari setelah menikah.

"Insya Allah bulan madunya besok karena Randi enggak punya waktu cuti banyak, aku juga sudah harus beraktivitas lagi," kata Tasya Kamila dalam konferensi pers pernikahannya.

Rencananya, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akan menyambangi beberapa wilaya di Eropa. Benua tersebut dipilih berdasarkan keinginan keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ke Eropa

"Jadi besok kita akan berangkat. Rencananya bulan madu ke Eropa, kita mau ke Roma, ke Santorini, sama ke Barcelona. Semoga menjadi indah," imbuh artis 26 tahun ini.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menunda

Soal anak, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga tak mau menunda. "Anak juga doain aja pokoknya sedikasihnya sama Allah," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Maskawin Rp 84 Juta

Randi Bachtiar mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas. Ia menikahi Tasya Kamila dengan maskawin berupa uang senilai US$ 5.818, atau setara dengan Rp 84.333.148.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Shafa Tasya Kamila binti Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Randi Bachtiar sembari menjabat tangan kakak Tasya Kamila yang bertindak sebagai wali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.