Sukses

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu Paling Perhatian pada Denada

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu tak lelah untuk menanyakan keadaan Denada dan sang putri, Shakira Aurum.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Denada, tengah mendapat ujian berat dalam hidupnya. Ya, putri semata wayangnya, Shakira harus menderita leukemia atau kanker darah.

Dan kini, putri Denada itu tengah berada di Singapura guna menjalani perawatan intensif. Rupanya, biaya pengobatan Shakira tidak sedikit.

Denada pun sampai harus menjual apartemennya. Meski begitu, Denada bersyukur memiliki teman-teman yang peduli.

Ya, beberapa teman artis berinisiatif menggalang dana untuk pengobatan Shakira. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

"Soal penggalangan dana kemarin sempat dihubungi oleh beberapa pihak yang menyampaikan niat baiknya, Masya Allah sekali mau galang dana untuk Shakira. Terima kasih, saya mewakili keluarga dan Shakira, terima kasih banyak," ujar Denada, di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu

Bagi Denada, ada dua nama selebritas yang juga sahabatnya, begitu perhatian pada dirinya dan Shakira. Keduanya itu adalah Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.

"Ayu Ting Ting, Ruben Onsu semua adalah orang-orang yang paling tidak pernah henti WA saya, menelpon saya, menanyakan kabar saya, menanyakan apa yang saya butuhkan. Mereka sudah banyak sekali memberi dari waktu, tenaga, sampai energi. Mereka sampai datang jauh-jauh ke Singapura dan buat saya itu adalah hal yang saya syukuri dan hargai dari mereka. Makasih banyak," sambung pelantun Mutha Futha itu.(Fikri Alfi Rosyadi/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.