Sukses

Sudah Menikah, Eza Gionino Baru Foto Prewedding?

Minggu, 22 Juli 2018 lalu, Eza Gionino dan Echa resmi menjadi sepasang suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan asmara Eza Gionino lagi-lagi mengundang perhatian publik. Kali ini Eza nekat menikahi kekasihnya, Meiza Aulia alias Echa meski tak mendapat restu dari ibundanya, Ruch Gaya.

Minggu, 22 Juli 2018 lalu, Eza Gionino dan Echa resmi menjadi sepasang suami istri. Menariknya, setelah hampir dua pekan menikah, Echa dan Eza kemarin melakukan persiapan untuk menjalani foto prewedding.

Sabtu (4/8/2018) kemarin, Echa memperlihatkan dirinya berada di sebuah bridal salon. Istri Eza Gionino tersebut menjajal sebuah gaun putih yang nantinya akan ia kenakan di foto prewedding.

"Fitting for photo prewedd," kata Echa di Instagram Stories-nya. Di hari yang sama, Eza Gionino dan Echa juga mendatangi butik Brutus Rumah Mode untuk fitting jas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Meski tak mendapatkan restu ibunda, Eza Gionino tetap bersyukur pernikahannya dengan Echa sudah berlangsung.

"Aku mencintaimu karena Allah, dan menafkahimu dengan rizki darinya. Mari kita mengucap syukur atas pernikahan mulia antara kau dan aku," ungkap Eza Gionino di Instagram pribadinya, Selasa (24/7/2018).

 

3 dari 3 halaman

Tak Anggap Anak

Ruch Gaya sendiri tak kuasa meluapkan kemarahannya setelah tahu putranya menikah diam-diam. Ia tak sudi menganggap Eza Gionino sebagai anaknya lagi dan enggan memberikan restu pernikahan mereka.

"Sekarang saya bukan siapa-siapa dia lagi. Dan saya tidak menganggap dia anak saya lagi. Sampai mati pun tidak ada restu dari saya," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.