Sukses

Air Mata Tasya Kamila di Hari Pernikahan

Randi Bachtiar tampak gagah dengan beskap berwarna putih, sementara Tasya Kamila begitu anggun dengan kebaya putih.

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang begitu dinantikan Tasya Kamila dan Randi Bachiar pun tiba. Prosesi pernikahan keduanya telah digelar di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8/2018).

Randi Bachtiar tampak gagah dengan beskap berwarna putih, sementara Tasya Kamila begitu anggun dengan kebaya putih, yang dipadu dengan tudung berwarna senada.

Randi Bachtiar berhasil mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarikan napas. Ia menikahi Tasya Kamila dengan maskawin berupa uang senilai US$ 5.818, atau setara dengan Rp 84.333.148.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Shafa Tasya Kamila binti Gatot Permadi Joewono dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Randi Bachtiar sembari menjabat tangan kakak Tasya Kamila yang bertindak sebagai wali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sungkeman

Usah dinyatakan sah sebagai suami istri, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar pun menjalani prosesi sungkeman. Keduanya duduk bersimpuh di hadapan orangtua.

Dalam momen ini, pasangan yang telah berpacaran lima tahun itu pun tak sanggup menahan air mata. Sembari mencium tangan orangtua, air mata pengantin baru ini tumpah.

 

3 dari 3 halaman

Mohon Maaf

Sementara itu, sebelum prosesi ijab kabul dimulai, Tasya Kamila terlebih dahulu meminta doa restu pada ibu dan kakak kandungnya. Tak lupa, ia juga menghaturkan permohonan maaf.

"Mama, kakak yang Tasya hormati, Tasya meminta permohonan maaf jika selama hidup telah banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan atau kata yang kurang berkenan dan perbuatan yang tak pantas," katanya sembari menangis.

"Saat yang baik ini Tasya mohon izin dari mama dan kakak untuk menikah dengan lelaki pilihan hati Tasya dengan maskawin berupa 5.818 USD," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.