Sukses

Ijab Kabul Pernikahan Panji Trihatmodjo dalam Bahasa Inggris

Cucu mantan presiden Soeharto Panji Trihatmodjo melangsungkan pernikahan dengan Vania Strauss, Jumat (3/8/2018) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha muda Panji Trihatmodjo baru saja resmi menikahi tunangannya, Varsha Strauss, Jumat (3/8/2018) pagi, di Jakarta. Dan, Sabtu (4/8/2018) malam ini, putra Bambang Trihatmodjo itu menggelar resepsi pernikahan dengan perempuan bule cantik itu, di Jakarta.

Ada yang unik dari acara akad nikah Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss yang berlangsung kemarin. Meski berlangsung di Indonesia, namun Panji mengucapkan kalimat ijab kabul dalam bahasa Inggris.

Maklumlah, sang ayah mertua berasal dari Amerika Serikat meski berdarah Austria. Varsha dan keluarganya menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari.

Panji Trihatmodjo adalah putra kedua Bambang dengan mantan istrinya, Halimah Agustina Kamil. Kini, Bambang menjadi suami penyanyi asal Purwokerto, Mayangsari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mahar Above in Cash

Sayangnya, rekaman ketika Panji mengucapkan akad terpotong. Yang berhasil terekam dan diunggah oleh akun @cendana.archives di Instagram adalah dengan kalimat ini.

"Marriage and Wedding of Varsha daughter of James Strauss with the mahar mention above in cash," ujar Panji seraya menggenggam tangan James yang menikahkannya langsung.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Barakallah, Sah

Setelah mendengar kalimat Panji yang diucapkan dalam satu tarikan napas, penghulu mengucapkan 'Barakallah' dan meminta kesaksian dari dua orang yang jadi saksi hari itu. Setelah semua saksi menyatakan sah, pernikahan Panji dan Varsha pun dinyatakan sah.

(Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini