Sukses

Nonton Aksi Maxime Bouttier di Film Serendipity, Prilly Latuconsina Protes

Prilly Latuconsina punya pendapat tersendiri soal akting Maxime Bouttier di film Serendipity.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina turut hadir dalam acara screening film Serendipity yang dibintangi oleh kekasihnya, Maxime Bouttier. Usai menyaksikan film tersebut, Prilly Latuconsina menyampaikan kesannya melalui unggahan di Instagram.

Dalam unggahannya, Prilly Latuconsina menilai bahwa akting sang kekasih sebagai Gibran di film tersebut sangat  berbanding terbalik dengan sosok Maxime Bouttier dalam kehidupan nyata. Ia pun protes kepada Maxime Bouttier.

"Muka seneng abis nonton @filmserendipity tapi abis itu protes “kamu kok gak kaya Gibran sih?” Terus selama film aku kaya “alah kalo aku Rani kamu gak akan sebaik Gibran kan?!” Ya maklum saya kan baperan kalo nonton film yaa hahaha," tulis Prilly Latuconsina pada Sabtu (4/8/2018).

Prilly Latuconsina juga memuji film karya rumah produksi Virgo Putra Films itu. Namun, ia merasakan ada yang aneh kala melihat sang pujaan hati berkali-kali mengucapkan satu kata dalam film tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aneh

 "Bagus bangettt filmnyaaa! Agak aneh ngeliat Max bilang “Anj*y” seumur2 gak pernah denger dia ngomong gitu soalnya LOL! Semuanyaaa jangan lupa nonton yaa 9 Agustus 2018 di bioskop! 💙 sukses yaaaa @bouttier_maxime @kennyauztin !," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Tahu

Sementara itu, Maxime Bouttier sendiri mengakui bahwa dirinya sempat terkendala dengan karakter Gibran. Hal itu diutarakan beberapa waktu lalu ketika menghadiri konferensi pers film Serendipity.

"Kendala mungkin cuman aku ini kan di karakter ini berisik banget. Kayak teriak-teriak salam anj*y, aku dulu enggak tahu itu apaan," kata Maxime Bouttier kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini