Sukses

Masih Remaja, Sang Kekasih Merasa Pantas Jadi Anak Blac Chyna

Blac Chyna yang berusia 30 tahun berpacaran dengan YBN Almighty Jay yang masih berusia 19 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehidupan Blac Chyna selalu penuh dengan drama. Setelah hubungannya dengan Rob Kardashian kandas, ia lantas menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Salah satunya adalah YBN Almighty Jay, yang kini menjadi kekasih Blac Chyna.

Yang membedakan rapper ini dengan pria dalam kehidupan Blac Chyna lainnya, adalah perbedaan usianya yang terpaut 11 tahun. Ya, Blac Chyna yang berusia 30 tahun berpacaran dengan YBN Almighty Jay yang masih berusia 19 tahun.

Perbedaan usia yang jauh ini, ternyata malah menjadi bahan candaan untuk Blac Chyna dan YBN Almighty Jay sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Lelaki Tertua Blac Chyna

Dilansir dari People, Sabtu (4/8/2018), dalam salah satu unggahan terbarunya, YBN Almighty Jay memperlihatkan fotonya saat bersama Blac Chyna. Dalam foto tersebut, wanita dua anak ini berpose seakan mencium kening sang rapper remaja, yang tengah memangku seekor anjing.

"Anak Lelaki Tertua Blac Chyna Mendapat Anak Anjing Baru Sebelum Sekolah Dimulai," tulis cowok bernama asli Jay Bradley ini sebagai keterangan foto.

Unggahan ini langsung dikomentari Blac Chyna yang menulis, "Kamu pantas [mendapatkannya]."

3 dari 3 halaman

Sempat Putus

Hubungan pasangan ini bermula pada Februari lalu, saat keduanya kedapatan tengah berkencan di sebuah tempat bowling. Hanya saja keduanya sempat berpisah untuk sementara pada Juni lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.