Sukses

Model Rick Genest Sang Zombie Boy Diduga Bunuh Diri, Hati Lady Gaga Hancur

Rick Genest sang Zombie Boy meninggal dunia di usia 32 tahun.

Liputan6.com, Montreal - Lady Gaga kini tengah berduka. Pasalnya, muse atau salah satu sumber inspirasinya, model Rick Genest yang dikenal dengan julukan Zombie Boy, meninggal dunia.

Dilansir dari The Guardian, Sabtu (4/8/2018) Rick Genest meninggal dunia di usia 32 tahun. Pria yang populer di publik karena tato di sekujur tubuhnya ini, ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Montreal, Kanada, pada Kamis lalu.

Rick Genest diduga mengakhiri hidupnya sendiri. Hal ini diperkuat dengan informasi dari sumber kepolisian kepada Radio-Canada, bahwa kematian Rick Genest dikategorikan sebagai bunuh diri.

Namun secara resmi, petugas forensik Quebec menyatakan bahwa mereka masih menyelidiki penyebab kematian pria ini. CBC News juga melaporkan bahwa petugas paramedis yang menangani kasus ini pun menolak menjelaskan kondisi saat Rick Genest ditemukan.

Mereka hanya mengatakan kematian Rick Genest ada kaitannya dengan insiden jatuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Muse Para Seniman

Sepanjang hidupnya, Rick Genest memang dikenal sebagai muse sejumlah seniman, mulai dari Lady Gaga hingga sejumlah desainer fashion.

Ia juga pernah tampil di videoklip Lady Gaga "Born This Way" yang dirilis pada 2011. Kedekatan secara personal ini jelas membuat Lady Gaga terpukul atas kematian Rick Genest. Lady Gaga lantas mengungkapkan rasa sedihnya ini melalui sebuah unggahan di Twitter.

3 dari 3 halaman

Hati Lady Gaga Hancur

"Peristiwa bunuh diri temanku Rick Genest, sang Zombie Boy, sangat menghancurkan hatiku," tulisnya.

Kejadian ini, kata Lady Gaga, ia harapkan membuka mata publik terhadap kesehatan mental. "Kita harus bekerja lebih keras untuk mengubah kultur, menampilkan topik soal kesehatan mental ke permukaan dan menghapus stigma tentang ini," kata Lady Gaga.

Ia juga meminta agar orang-orang yang memiliki masalah seperti ini untuk berbicara dengan orang-orang terdekat. "Kita harus saling menyelamatkan satu sama lain," kata Lady Gaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.