Sukses

Bikin Terharu, Lagu Melamarmu Badai Romantic Project Dibawakan di Pernikahan Pengantin Sulawesi

Badai Romantic Project adalah band asal Jakarta yang dimotori Badai eks Kerispatih.

Liputan6.com, Jakarta Cukup banyak lagu karya musik anak negeri yang mewakili perasaan penggemarnya. Salah satunya lagu "Melamarmu" milik Badai Romantic Project. 

Badai, motor penggerak band  Badai Romantic Project, asal Jakarta ini menceritakan pengalaman unik yang mereka dapatkan soal salah satu single hit itu.

"Kami dapat informasi lagu itu dibawakan seorang pria waktu menikah. Di pelaminan dia bawakan lagu itu. Pengantin asal Sulawesi Tenggara atau Barat gitu," ungkap Badai tatkala berkunjung ke kantor Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Badai datang bersama 3 personel Badai Romantic Project lainnya, Julian (vokal), Bona (bas) dan Ronny (drum).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Bahagia

Badai menjelaskan, pengalaman penggemar di pelaminan itu jelas membuat bahagia. "Kami senang berarti pesan kami untuk menawarkan lagu-lagu bahagia kan tercapai. Jadi terharu juga deh," kata pemain mantan pemain keyboard Kerispatih.

Tembang "Melamarmu" yang dirilis beberapa waktu lalu adalah satu dari sederet lagu di album Badai Romantic Project yang berjudul Musim Bahagia. 

3 dari 4 halaman

Wedding Song

Julian, vokalis Badai Romantic Project senang lagu "Melamarmu" yang dibawakan jadi semacama lagu lamaran. 

"Kalau lagu tentang wedding kan sudah banyak. Penyanyi luar dan dalam negeri ada juga yang punya. Nah ini kan unik, lagu lamaran," kata Julian yang diamini Badai, sambil terkekeh.

4 dari 4 halaman

Ballad Bahagia

Di antara 4 single yang sudah dikeluarkan Badai Romantic Project plus 2 single baru, lirik yang ditulis Badai semua bernuansa bahagia. "Kami sadar di Indonesia kan lagi tren ya lagu dengan lirik galau atau bikin baper. Tapi, kami tawarkan nuansa beda," katanya. 

"Kalau ballad kemasan musik dengan lagu galau sudah banyak nah ini ballad tapi lagunya dengan lirik bahagia. Lagu-lagu cinta kami bikin bahagia, seperti lagu Melamarmu itu," tambah Julian yang juga dikenal sebagai salah satu peserta audisi Indonesian Idol beberapa tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.