Sukses

Pacaran dengan Rizki 2R, Lesti Sering Di-bully

Pedangdut asal Cianjur Lesti, sudah 3 tahun membina kisah asmara dengan sesama pedangdut lain, Rizki 2R

Liputan6.com, Jakarta Lesti mengaku bahagia bisa menapaki karier menyanyi dangdutnya dengan lancar. Sejak mengantongi gelar juara di Dangdut Academy Indosiar tahun 2014, job manggungnya padat dan dia merekam sejumlah single.

Apalagi lantaran musik dangdut juga Lesti bertemu dengan pangeran pujaan hati. Ya sudah tiga tahun ia membina kisah asmara dengan Rizki, sesama penyanyi dangdut yang dikenal dengan duo Rizki-Ridho atau Rizki 2R.

Masih pacaran nih?

"Bagaimana ya.. Hehehe ya alhamdulillah," kata Lesti tersipu malu saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pacaran dengan Pria Kembar

Banyak suka duka pacaran dengan Rizki 2R. Salah satunya keunikan memilik kekasih pasangan kembar. "Aku sih sudah biasa ya ketemu mereka. Jadi udah bisa membedakan mana Aa Rizki mana Aa Ridho," ungkap Lesti.

3 dari 5 halaman

Beda Suara

Pelantun tembang "Kejora" ini bahkan bisa membedakan suara kekasihnya atau saudara kembarnya saat bernyanyi. "Aa Rizki lebih bagaimana gitu ketimbang Aa Ridho suaranya. Bedalah," katanya.

4 dari 5 halaman

Di-bully

Namun Lesti mengaku juga mengalami hal tak mengenakkan selama berpacaran dengan Rizki 2R. Bukan karena perlakuan sang kekasih, tapi komentar nyinyir netizen. 

"Aku beberapa kali posting foto dengan Aa Rizki. Ya langsung deh komentarnya macam-macam. Dibilang masih kecil nggak boleh pacaran. Atau sok-sok foto prewed atau komentar lain," ungkap Lesti.

5 dari 5 halaman

Nggak Peduli

Lesti tak peduli semua komentar miring haters. Karena dia tak merasa melakukan hal yang salah. "Kami pacaran ya gini-gini aja. Aku juga tahu batasannya bagaimana," katanya.

"Makanya, omongan haters atau yang nyinyir nggak aku pedulikan," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.