Soal Biaya Pengobatan Anak, Denada: Enggak Sampai Hati Ngomongnya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 04 Agu 2018, 12:20 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 12:14 WIB
[Bintang] Denada

Liputan6.com, Jakarta Sejak Juni 2018, anak Denada, Shakira Aurum, menjalani pengobatan di Singapura karena leukemia yang ia derita. Demi kesembuhan sang anak, tentu biaya yang dikeluarkan sangatlah tinggi.

Untuk mencukupi biaya tersebut, Denada masih harus bekerja keras di dunia hiburan. Belum lagi satu unit apartemen mewahnya yang juga terpaksa ia dijual.

Sayangnya, Denada enggan mebeberkan berapa nominal uang yang sudah ia keluarkan. Yang pasti, jumlahnya memang sangat besar.

"Lebih dari ratusan juta (rupiah). Pokoknya ini saya enggak sampai hati ngomongnya banyak betul jumlahnya, besar," kata Denada ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jumat (3/8/2018).

2 of 3

Tak Ada Waktu

[Bintang] Denada
Denada. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Terima kasih banyak, soal biaya ada dari keluarga yang ngebantu ngurusin soal detail-detailnya, saya enggak ada waktu untuk fokus ke situ itu," lanjut penyanyi R&B tersebut.

 

3 of 3

Tak Keberatan

[Bintang] Denada dan Shakira Aurum
(Instagram/denadaindonesia)

Meski biaya yang dikeluarkan bernilai fantastis, Denada tak merasa keberatan. Dengan pengobatan berkualitas yang diiringi doa, Denada yakin anaknya bisa disembuhkan.

"Kita ikhtiar untuk mengadakan dan mencoba memberikan apa yang kita mampu untuk memberikan pengobatan yang terbaik. Menurut kita yang kita tahu, dokter terhebat, mahal," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by