Denada Rencanakan Penggalangan Dana untuk Anak Penderita Kanker

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 04 Agu 2018, 09:00 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 12:14 WIB
[Bintang] Denada

Liputan6.com, Jakarta - Demi mendapat pengobatan yang lebih baik, Denada memutuskan untuk membawa anaknya, Shakira Aurum, ke Singapura. Sudah dua bulan lamanya anak lima tahun itu menjalani berbagai tindakan medis untuk menyembuhkan leukemia.

Biaya yang dikeluarkan Denada untuk mengobati sang anak pun tak sedikit. Selain tetap aktif bekerja, Denada juga menjual aparteman mewahnya untuk mencukupi biaya pengobatan.

Untuk meringankan beban Denada, sejumlah sahabat artis berinisiatif menggalang dana. Namun penyanyi R&B ini rupanya ingin menjadi pihak yang membantu bukan dibantu.

"Justru sebenarnya dari awal Shakira divonis leukemia saya sempat menghubungi produser saya. Saya sempat sampaikan niatan saya membuat sesuatu," kata Denada di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

"Sesuatu yang bisa setidaknya meringankan sedikit anak-anak Indonesia lain yang mungkin sedang berjuang dengan keadaan yang mirip shakira. Mereka mungkin berjuang menghadapi berbagai keterbatasan lain, mungkin dana atau yang lainnya," jelasnya.

 

Simak juga video berikut ini:

2 of 3

Masih Berdiskusi

[Bintang] Denada
Denada

Hingga saat ini, Denada masih berdiskusi dengan beberapa pihak mengenai mekanismenya. Ia harap niat baiknya cepat terealisasikan.

"Saat ada masa berat ini saya maunya berbuat sesuatu yang semaksimal bisa dibuat untuk meringankan anak Indonesia lain yang banyak sekali juga membutuhkan," paparnya.

3 of 3

Penggalangan Dana

[Bintang] Denada
Denada

Sementara itu, tentu Denada juga berterima kasih pada para sahabatnya yang berniat membantu Shakira dari segi finansial.

"Kemarin sempat dihubungi oleh beberapa pihak yang menyampaikan niat baiknya. Masya Allah sekali mau galang dana untuk shakira. Terima kasih, saya mewakili keluarga dan Shakira, terima kasih banyak," ucap Denada.

Lanjutkan Membaca ↓