Sukses

The Junas Monkey Digilai Fans

The Junas Monkey mampu membuat para remaja putri tergila-gila. Kok bisa ya?

Liputan6.com, Jakarta: Penampilannya membuat ratusan orang histeris. Kemampuan bermusiknya membuat semua berdecak kagum. Dan, tampangnya membuat para remaja putri tergila-gila. Siapakah mereka? Yup, The Junas Monkey.

Band pendatang baru ini begitu digilai fans, terutama kaum hawa. Beranggotakan pesinetron Steven William, Aditya, dan Bagus, The Junas Monkey mampu bersaing di tengah membanjirnya boyband dan girlband di Tanah Air. Bagi Steven, fans bukan lah orang lain, melainkan saudara sendiri.

"Mereka itu saudara. Kalau nggak ada mereka, aku nggak bisa seperti sekarang," ucap pemain Gol-gol Fatimah di Halo Selebriti SCTV, Rabu (2/11).

The Junas Monkey telah aktif bermusik selama empat bulan. Steven, yang berdarah Manado-Amerika Serikat, mengaku tak akan meninggalkan dunia akting. "Gua pasti jalanin dua-duanya lah," tuturnya santai.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.