Sukses

Lima Kepribadian Isyana Sarasvati Muncul di Video Terbaru

Isyana Sarasvati mengungkapkan lima karakter dirinya yang ia perlihatkan dalam video klip Winter Song.

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati belum lama ini merilis single terbarunya yang berjudul "Winter Song". Selain itu, musik video lagu ini pun sudah dapat dinikmati oleh para penikmat musik Tanah Air.

Dalam video yang telah ditonton lebih dari 700 ribu kali ini, wanita kelahiran tahun 1993 tersebut mengungkapkan bahwa terdapat lima karakter dirinya yang diperlihatkan dalam video klip tersebut.

"Lima karakter ini yang paling membentuk Isyana, ada si jenaka, si calm, si tegas, si depresi, dan si amarah," ujar Isyana Sarasvati saat menghadiri peluncuran acara lipstik Oriflame di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018) kemarin.

Lirik lagu "Winter Song" ini mengisahkan tentang seseorang yang mengalami keterpurukan dalam hidup, namun tidak tahu harus berbuat apa. Lima karakter dirinya dalam lagu tersebut diharapkan Isyana Sarasvati bisa menginspirasi banyak orang untuk bangkit kembali dari kesedihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpuruk

"Ceritanya seseorang yang sudah terpuruk, sudah enggak bisa move on dari orang ini. Tapi bagaimana dia bisa move on dan lanjutin hidup, akhirnya dia mencoba mengenali diri dia lagi," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Swedia

Lagu "Winter Song" ini dibuat oleh Isyana Sarasvati pada 2017 lalu saat berada di Swedia. "Winter Song" merupakan daftar lagu dari album Isyana yang bertajuk Paradox. Album dengan label Sony Music Entertainment itu dirilis pada September 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.