Sukses

Penampilan Dita Soedarjo Dulu dan Sekarang, Cantik Mana?

Selain karena hubungannya dengan Denny Sumargo, penampilan Dita Soedarjo turut menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dita Soedarjo kini sedang banyak dicari. Putri konglomerat Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi ini sedang menjalin asmara dengan mantan pebasket Denny Sumargo.

Tidak hanya itu, paras cantik Dita Soedarjo juga sukses mencuri perhatian publik. Ditambah lagi Dita kerap mengenakan pakaian ketat sehingga memperlihatkan bentuk tubuhnya yang indah.

Namun penampilan cantik Dita Soedarjo saat ini tidak secara instan ia dapatkan. Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kemunculan foto lama wanita 26 tahun itu.

Foto-foto tersebut terdapat dalam sebuah blog fuidiot.wordpress.com dalam tulisan berjudul Up Close & Personal with Dita Srikirana Soedarjo, 27 April 2008 silam.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dulu dan Sekarang

Di tulisan tersebut tercantum beberapa foto lama yang diduga milik Dita Soedarjo. Penampilannya ternyata berbeda dari Dita saat ini. Dulu tubuh kekasih Denny Sumargo itu tampak lebih gemuk dan warna kulitnya juga lebih gelap dari sekarang.

Perbedaan signifikan yang dialami Dita Soedarjo adalah bagian hidungnya yang kini tampak semakin mancung. Wajahnya juga sekarang jauh lebih tirus.

 

3 dari 3 halaman

Lulusan Amerika Serikat

Tidak hanya wajah cantik, Dita Soedarjo juga memiliki otak yang cemerlang. Bagaimana tidak, Dita sempat menempuh pendidikan di Amerika Serikat sejak SMA hingga kuliah.

Meski orangtuanya bergelimang harta, Dita Soedarjo bukanlah anak manja. Dita kini menjalankan salah satu cabang bisnis orangtuanya di bidang kuliner yakni es krim Häagen Dazs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.