Sukses

Pengumuman, Kalina Ocktaranny Punya Kekasih Baru

Tak perlu waktu lama bagi Kalina Ocktaranny untuk move on.

Liputan6.com, Jakarta - Tak perlu waktu lama bagi Kalina Ocktaranny untuk move on. Usai bercerai dengan mantan suaminya, Hendrayan, medio April lalu, Kalina Ocktaranny langsung mantap menemukan pasangan baru.

Saat ini, Kalina Ocktaranny membenarkan bahwa dirinya telah memiliki kekasih baru. Hanya saja, dia tak mau buru-buru mengumumkannya kepada banyak orang.

"Sudah, sudah ada (pasangan)," kata Kalina Ocktaranny di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

"Cuma intinya, saya jalanin saja karena saya tak mau terburu-buru juga. Karena berdasarkan yang kemarin, saya enggak mau terburu-buru juga berdasarkan pengalaman yang kemarin yang terakhir," Kalina Ocktaranny menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Kalina Ocktaranny menyatakan, belum ada terpikir baginya untuk menikah lagi. Ia masih membutuhkan banyak waktu agar tak mengulangi kesalahan saat menjalin rumah tangga dengan Hendrayan.

"Kata siapa saya married lagi, baru saja saya move on dari yang kemarin masa langsung nikah lagi. Nggaklah kalau dibilang married lagi, itu masih butuh waktu lah," kata Kalina Ocktaranny.

3 dari 3 halaman

Bukan Artis

Sayang, soal kekasih barunya itu Kalina Ocktaranny belum mau memberitahukan identitas jelasnya. Ia hanya memperkenalkan bahwa sang kekasih bukan dari dunia hiburan.

"Dia bukan public figure, dia antibanget sama public figure. Intinya dia bekerja di bidang properti," ujar Kalina Ocktaranny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.