Begini Kondisi Reza Bukan Selama Berada di Tahanan

Oleh Surya Hadiansyah pada 03 Agu 2018, 17:00 WIB
Diperbarui 05 Agu 2018, 16:13 WIB
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

Liputan6.com, Jakarta - Reza Bukan saat ini masih mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Reza Bukan ditangkap pada akhir Juni lalu di kediamannya di Casa Jardin, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Reza Bukan kedapatan memiliki narkoba jenis sabu. Selama di tahanan, terungkap bahwa tidak ada satu pun rekan Reza Bukan yang datang menjenguk, kecuali Uya Kuya dan istrinya, Astrid.

Hal tersebut diketahui dari Uya Kuya. Menurutnya, hanya keluarga dan kerabat dekat yang setia menjenguk Reza Bukan di penjara.

"Reza sehat. Makin gemuk. Terus tadi dia nangis dan saya juga nangis karena baru sempat jenguk sekarang. Saya tanya 'yang udah nengok siapa?' Ternyata belum ada satupun teman yang nengok ke sini. Baru kita doang," kata Uya Kuya pada Kamis (2/8/2018) di Mapolres Jakarta Barat.

 

2 dari 3 halaman

Menguatkan

[Bintang] Reza Bukan
Reza Bukan (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam kesempatan itu, Uya Kuya mencoba menguatkan Reza Bukan yang sedang dalam kondisi seperti saat ini.

Menurutnya hal tersebut cukup penting di tengah-tengah kenyataan bahwa tiada temannya satu pun yang menjenguknya.

 

3 dari 3 halaman

Wejangan

Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

"Kita kasih wejangan. Yang penting doa saja," kata Uya Kuya.

"Yang penting mengambil hikmah yang terbaik dalam hidup. Dari kejadian ini harus diambil hikmahnya apa. Insya Allah dia ambil hikmahnya biar kedepannya lebih baik," timpal istri Uya Kuya, Astrid, di tempat yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓