Sukses

Sebelum Pacaran, HyunA Disebut Sering Menggoda E'Dawn Pentagon

Sebelum terungkap berpacaran, HyunA dan E'Dawn Pentagon ternyata membuat warganet muak.

Liputan6.com, Seoul - HyunA adalah mantan personel 4Minute yang populer karena penampilannya yang seksi. Karena itu juga, HyunA mendapat sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea.

Memiliki berkah lekuk tubuh yang indah, HyunA tak malu mengeksposnya di hadapan publik. Seperti di sebuah reality show oleh CUBE Entertainment, HyunA disebut menggoda E'Dawn Pentagon. Lelaki yang sudah dua tahun belakangan menjalin cinta dengannya.

Dalam video yang tersebar luas di media sosial itu, HyunA dan E'Dawn Pentagon terlihat sangat dekat pada satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mesra

Kemesraan HyunA dan E'Dawn Pentagon tidak hanya disitu. Di sebuah pemotretan, HyunA dan E'Dawn Pentagon tampil lengket.

E'Dawn tak malu memeluk HyunA di depan banyak orang. Sementara, pelantun "Bubble Pop" itu hanya pasrah saat E'Dawn menempelkan wajah ke dirinya.

3 dari 4 halaman

Membalas

Merasa sangat dekat, HyunA sesekali membalas sikap manis E'Dawn. Di sebuah video, HyunA seolah mendekatkan tubuhnya ke arah E'Dawn yang baru datang. Melihat video tersebut warganet mengaku muak melihat interaksi mereka.

Dalam sebuah forum penggemar, netizen mengatakan HyunA senang menggoda E'Dawn. Padahal, sebagai artis senior, HyunA seharusnya bisa menjaga sikap, via Pann, baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Kritikan Pedas

Seorang warganet menuliskan, "HyunA memang sangat cantik dan seksi. Namun dengan tingkahnya seperti itu, membuatnya jadi terlihat memalukan. Ia sudah di luar batas."

"Saat ia dekat dengan E'Dawn, membuatnya tampak seperti tante-tante yang menggoda pria muda. Seandainya ia bisa lebih tenang, mungkin tak akan banyak dapat kritikan pedas," seru netizen lainnya, seperti diwartakan AllKpop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini