Reza Bukan Ungkap Makanan di Penjara, Ternyata Ini Lauknya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Agu 2018, 16:00 WIB
Diperbarui 05 Agu 2018, 15:13 WIB
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

Liputan6.com, Jakarta - Reza Bukan diciduk pihak kepolisian di kediamannya karena memiliki narkotika jenis sabu medio Juni 2018. Saat ini, ia masih menjalani masa tahanan di Polres Jakarta Barat.

Hidup di balik jeruji besi tentu tak sama dengan dunia luar. Untuk makan saja, Reza Bukan harus menyantap lauk yang amat sederhana.

Hal itu diketahui dari cerita Uya Kuya setelah menjenguk Reza Bukan bersama istrinya, Astrid Kuya, Kamis (2/8/2018). Kondisi tersebut membuat ayah dua anak itu merasa iba.

"Makanan di penjara nasi cuma pakai tempe. Cuma saya tanya, mau dibawain apa, katanya nasi padang dia bilang gitu," ujar Uya Kuya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

 

2 of 3

Masalah Kesehatan

[Bintang] Reza Bukan
Reza Bukan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selama mendekam di penjara, Reza Bukan juga mengalami sedikit masalah kesehatan. Itu disebabkan karena lingkungan sel yang tak sama seperti di luar.

 

3 of 3

Tak Dijenguk Artis

Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

"Ya keluhannya dia sempat gatal-gatal karena satu sel isinya kan ramai-ramai (dengan tahanan lain). Sempat kulitnya juga bermasalah, tapi setelah dikasih obat sudah pulih lagi," tandasnya.

Malangnya lagi, selama tinggal ditahan, sahabat artis pun tak ada yang datang menjenguk kecuali Uya Kuya dan istrinya. Selama ini, hanya pihak keluarga yang sering berkunjung.

Lanjutkan Membaca ↓