Miris, Tak Ada Rekan Artis yang Jenguk Reza Bukan di Penjara

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Agu 2018, 15:00 WIB
Diperbarui 05 Agu 2018, 14:13 WIB
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sebulan lamanya Reza Bukan ditahan di Polres Jakarta Barat. Presenter bertubuh subur ini ditangkap polisi karena kedapatan memiliki obat terlarang berjenis sabu di kediamannya.

Hari-hari Reza Bukan di balik jeruji besi tampaknya begitu kelam. Terlebih karena ternyata belum ada sahabat selebritas yang datang menjenguk, kecuali Uya Kuya.

Ya, presenter kondang itu akhirnya menyempatkan diri bertemu Reza Bukan di sel tahanan, Kamis (2/8/2018). Ia datang bersama istrinya, Astrid Kuya.

"Ternyata baru saya dan Astrid temen artis yang nengok dia. Saya juga kaget. Sedih apalagi pas dia datang lihat tangannya diborgol terus dia nangis, saya juga nangis otomatis," ujarnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

 

2 dari 3 halaman

Dibesuk Keluarga

uya kuya
Uya - Astrid Kuya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Yang menghibur dan rutin datang untuk memberi Reza Bukan semangat hanyalah pihak keluarga.

"Sejauh ini yang nemenin dia setiap jenguknya ya ibunya sama adiknya," imbuh Uya Kuya.

 

3 dari 3 halaman

Gatal-Gatal

[Bintang] Reza Bukan
Reza Bukan (Nurwahyunan/bintang.com)

Selama mendekam di penjara, Reza Bukan juga mengalami sedikit masalah kesehatan. Itu karena lingkungan sel yang tak sama seperti di luar.

"Ya keluhannya dia sempat gatal-gatal karena satu sel isinya kan ramai-ramai. Sempat kulitnya juga bermasalah, tapi setelah dikasih obat sudah pulih lagi," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓